Hari nampak sore langit memancarkan kilau kekuningan dan mentari mulai turun ke peraduan saat aku memarkirkan mobil selepas dari perjalanan yang cukup melelahkan beberapa hari ini. Perjalanan yg tidak hanya menguras tenaga tapi juga hati dan fikiran.
Aaaah sepertinya aku harus mengajukan cuti, setidaknya untuk menetralisir kepala dan perasaan yg beberapa hari ini terkuras habis.
Tapi kemana aku harus pergi kali ini...?
Ckleeeek Raihan baru saja membaringkan tubuhnya di atas Ranjang, Tama membuka pintu kamarnya datang langsung mengambil tempat disampingnya.
Hei bro, wuih enak nih jalan - jalan sambil nyetak duit, gimana asik gak di malang...?
Sekali kali kalo jalan ngajak kek bang, jangan happy sendiri, kagak asik aah..!
Apaan sih enak bener bilang happy yg ada badan pegel semua dipake nyetir berhari - hari.
Hahaha ya salah sendiri udah dibilang naek pesawat aja trus pake jasa taksi online sampe sana malah maunya make mobil sendiri dari palembang ke malang.
Ya tanggung resiko sendiri bang....!
Pegel kan tuh body jadinya.Aaah naek pesawat males pake transit - transit segala, mending nyetir sendiri lebih santai bisa stop dimata aja itung - itung menikmati perjalanan.
Hmm gitu alasannya lah kenapa tadi ngedumel capek ckckkk.
Hmmm bawel....!!
Ledek tama dibalas toyoran dari Raihan dikepalanya.
Andai aja kau ngerti Tam kalo itu ku lakukan demi mencari tau dimana keberadaan Afwa.
Andai aja kau tau jika dalam beberapa hari ini sudah berapa kota yg aku singgahi demi mencari nya namun hingga detik ini semua itu belum mendapat hasil.
Eeeh iya bang, bentar lagi liburan kan pergi yok ke mana gitu ajak tegar juga, bete banget gua dirumah terus...!
Emang kamu mau ngajak kemana...?
Ke Bangka aja yok udah lama gak maen dipantai, abis itu kita nyebrang ke belitung pasti asik tuh bro...!
Emang ada apa sih disana...?
Jiaelaaah makanya bro banyak gaul jangan kebanyakan baca buku, sampe ke bangka aja gak tau destinasinya..!
Banyak bro ada pantai, Masjid kayu, danau kaolin pokoknya abang pasti suka, gimana....?
Hmmm ok lah boleh, tapi izin dulu sama Ayah dan Ibu.
Woaah kalo itu mah beres bang bro...!
** Dibalik Senyummu **
Sore yg cerah secerah wajah Afwa hari ini ketika dari kejauhan gadis itu berlari - lari menghampiri warung kecil dipinggir pantai terlentang yg ditempati oleh ibunya berjualan membantu Ayah mencari nafkah.
Bu....ibu....!
Assalamualaikum bu...!Waalaikumsalam ada apa ini fa dari wajah kamu kelihatan seneng banget.
Iya bu Alhamdulillah Afwa seneng banget hari ini, afwa baru dapet kabar dari lamaran yang tempo hari Afwa kirim bu, Alhamdulillah Afwa diterima kerja di agen travel umroh itu...!
Alhamdulillah Afwa akhirnya..!
Iya bu Alhamdulillah mulai sekarang Afwa bisa bantu ibu dan Ayah. Jadi Ayah gak perlu terlalu sering melaut lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Senyummu
RandomAfwa Nur Zahra gadis Cantik itu Mempunyai senyuman yg mampu membuat setiap yg melihatnya terpesona, kelembutan dan sifatnya yg ceria membuat ia disenangi namun siapa sangka dibalik senyum itu Afwa menyimpan begitu banyak kesedihan dan perjuangan hid...