Vote dulu baru baca yakss :))
-
-
- let's continue it. Maapkeun jika typo berserakan 😝.Happy reading. Cekidot!!-------------
Shawna berjalan berdampingan dengan sepupunya, Keisha. Ya, Shawna tadi memang sengaja mampir ke kelas Keisha. Dan jadilah sekarang mereka berjalan dikoridor kelas sepuluh. Shawna mencebikkan bibirnya kesal.
"Woy, tuh bibir lo sariawan apa?? Monyong mulu kayak bebek tau gak??" tanya Keisha.
"Au ah!!" Keisha yang mendengar jawaban dari sepupunya itu jadi gemas sendiri.
"Ada paansi?? Cerita deh ama gua!!" pinta Keisha.
"Jadi tuh gini,, gua kan udah masuk kelas. Gua duduk dimeja yang udah gua pilih, tiba tiba ada cowok resek dateng dan maksa gua biar dia bisa duduk sebangku sama gua. Sumpah gua kesel banget tau gak?!? Udah narsis bin alay. Untung dia cakep. Kalo enggak, gua udah pindah kelas kali!!" ucap Shawna menggebu-gebu. Keisha yang mendengar ceritanya hanya terkikik geli.
"Napa lo ketawa?? Dasar gila!!"
"Yaudasi.. Gitu aja ngambek. Ntar lo kalo pindah kelas, emang eyang bakal nurutin kemauan lo??" Shawna menghendikkan bahunya acuh.
===
Shawna berdiri dilapangan dengan teman sekelasnya. Semua peserta MOS diberikan pita oleh kakak osis. Kelas Shawna kebagian mendapat pita berwarna biru dan diikat dipergelangan tangan serta dirambut, tapi khusus yang cewek. Kalo cowok cuma di pergelangan tangan aja.
"Sumpah, ini tuh panas banget tau gak?? Mana mataharinya nyengat banget. Tuh kepsek ngomong apa dongeng sih?? Kagak kelar-kelar!!" ucap Lexa yang posisinya disamping Shawna
Ya, Alexa adalah teman baru Shawna. Dia hanya terkikik geli. "Yaudasi, Lex. Semua peserta MOS juga sama panasnya kale. Lo pikir cuma lo doang gitu??"
"Baiklah anak-anak silahkan mencari pembina kalian. Terima kasih!!" ucap Kepsek.
"ANJIR, pembina kita siapa woy. Gua tadi kagak ngedengerin tadi tuh kepsek!!" ucap Shawna heboh.
"Yeh,, dasar bolot. Pembina kita tuh kak Dion Pratama. Wakil ketua osis yang cakep itu loh!! Trus sama kak Laras dan kak Clara!" kata Lexa dengan menekankan kata cakep.
"Eh-eh. Tuh kak Dion dateng!!. Ganteng gak, Na??" Shawna pun melihat arah pandang dari Lexa. Mata Shawna langsung bertubrukan dengan mata milik Dion. Dengan cepat, Shawna mengalihkan arah pandangnya.
"Biasa aja. Aw--" Lexa menjitak kepala Shawna.
"Dia itu ganteng tau gak?? Lo nya aja yang gak bisa liat orang ganteng!!"
"Serah lu dah!!" kata Shawna menyerah.
===
Sesuai dengan perintah dari osis, semua peserta MOS mencari 10 bendera dengan logo sekolah Bhakti Jaya. Dan pastinya, bendera itu sudah disembunyikan diberbagai tempat di sekolah ini.
"Lex, kelompok kita kurang berapa bendera lagi??" tanya Shawna pada Lexa selaku yang memegang alih bendera.
"Kurang dua lagi, Na. Cari dimana lagi nih?? Udah capek banget lagi!!" keluh Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR
Teen FictionIt's all about senior and the truth be told that "I'm yours." SENIOR || Copyright©2016 - elisxrh • Don't copy my story • Cover by Natafira