O em ji!!! Makasih ya buat yg nge-vote cerita gua. Oh,, senangnya😆. Makasih yang udah setia *cieileh nungguin update an cerita gua. Enjoy my story..
-
-
-cekidot!!-------------------
Segaf duduk di balkon dengan gusar. Memikirkan cara yang tepat untuk mendekati Shawna. Bukan mendekati dalam pertemanan, namun pdkt dalam hal percintaan. Lantas ia berdiri dan mengacak-acak rambutnya, ia benar-benar frustasi. Tidak biasanya dia seperti ini, padahal ia sudah ahli dalam masalah percintaan tapi untuk yang satu ini? Entahlah. Dia seperti orang gila.
"Oh God!! Shawna makes me like a crazy boy!! Cuma mikir Shawna aja udah buat gue jadi gila gini. Gimana kalo lebih?!!" Segaf mengambil ponselnya untuk meminta saran pada sahabatnya, Bintang.
Assegaf R : bro!! Gue minta saran lu dong!!
Bintang A : paan? Ganggu aj lo!
Assegaf R : kaya lo sibuk aja, nyet. Gua kan suka sm cewe. Cewe itu udh bikin gua gila tau gak?? Gua bingung buat deketin si doi. Lo punya saran kagak??
Bintang A : kaga punya. Lu pikir aj ndiri.
Bintang A : lu kan ahlinya begonoan. Gua mah masi blm bs move on sm mantan gua.
Segaf menghela nafasnya panjang, ia benar-benar kasian terhadap sahabatnya. Sudah tiga tahun dia belum juga move on dari mantannya. Kadang ia juga jengkel sekali padanya, buat apa memikirkan orang yang jelas-jelas tidak memikirkan kita. Buang-buang waktu saja.
Assegaf R : lu kaga usah mikirin yg kaga mungkin terjadi. Dia udah bahagia ama yg laen. Lah elu?? Move on aja belom. Idup terus jalan, Bin. Kaga diem kaya lo gt. Lu kan punya tampang cakep. Pasti ada yg mw ama lu. Ya, tp masi cakepan gua sih. Lu cm buka hati lo pelan pelan aja bro!! Gua dukung lo.
Bintang A : thanks bro!! Lo emg sahabat terbaik gua.
Assegaf R : curhat sm lo sama aj kaya ngomong ama tembok tau ga?!
Send!!
Segaf masuk melemparkan ponsel asal ke ranjang. Ia membasuh mukanya terlebih dahulu, agar tidak seperti mayat hidup. Segaf mengambil kembali ponselnya dan mulai berpikir cara untuk mendekati Shawna.
'Gue tau?! Apa gue harus minta id line nya si Shawna ke Ghista aja ya?? Secara kan? Kalo Shawna mana mau gue mintain?' batin Segaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENIOR
Teen FictionIt's all about senior and the truth be told that "I'm yours." SENIOR || Copyright©2016 - elisxrh • Don't copy my story • Cover by Natafira