R-2 ⚠️

26.7K 1.3K 156
                                    

.

.

.

.

.

Taehyung pov

Dddrrtttt

Hp ku berbunyi, aku pun langsung mengangkatnya.

Dari ibu Naree, ntah ada apa ia mencariku.

"Iya, ajuhma, ini Taehyung."
"Iya, aku tau... Aku akan segera kesana." Aku pun menutup teleponnya bip.

Ibu Naree tiba tiba mengajakku bertemu, ntah apa yg dia inginkan.

Apakah ia akan melarangku bertemu dengan Naree?


Aku pun sampai di cafe tsb dan kini tengah duduk bersama ibu Naree. Ia terlihat lebih tenang dari terakhir kali kami bertemu di rumah sakit.


"Ada apa, ajuhma?" Tanyaku juga penasaran.

"Nak Taehyung, sudah berapa lama ajuhma tidak melihatmu sedekat ini?" Ucapnya tiba tiba membuatku terkejut, ada apa dengan orangtua ini?

"Mungkin, sudah sekitar 3 tahun lalu."

"Miane, maafkan ajuhma."
"Tapi, aku hanya ingin kamu tau, kecelakaan kedua orangtuamu adalah kesalahan mereka sendiri dan juga... appa nya Naree."
"Ajuhma harap, kamu tidak sengaja mendekati Naree karna hal itu--"

"Tenanglah, ajuhma. Aku mengerti, aku sangat jelas apa yg telah terjadi waktu itu. Jadi, kamu tidak perlu khawatir," ucapku memotongnya.

Iya, aku memang mengerti.

Aku sangat jelas mengerti apa yg telah terjadi waktu itu, dimana suamimu merebut warisan yg seharusnya adalah milikku dan mengantinya atas nama Naree. Padahal semua kekayaan ini adalah milik keluarga kami, tapi karna kecelakaan maut yg direncanakan oleh suamimu, kedua orangtuaku lah yg menjadi korbannya dan membuatku harus menjadi seorang anak yatim piatu seperti sekarang ini.

Dimana tidak ada yg  menyukaiku dan menghormatiku, aku bahkan harus menjual diriku, martabatku. Dendam ini, pasti harus ku lakukan!!


"Aku beneran menyukai Naree, ajuhma. Dan Naree juga menyukaiku. Kami saling menyukai, aku harap ajuhma tidak menolakku karna hal ini. Aku mohon," ucapku dengan amat sangat, wanita tua ini pun nampak menghela nafas.

Aku tau ia masih mencurigaiku, tapi aku tidak peduli. Aku akan tetap meneruskan semua rencanaku.


"Baiklah. Klo begitu, tunanganlah dulu. Tunggu setelah Naree menyelesaikan sekolahnya, kalian baru akan menikah."
"Tapi ingat! Jangan sampai kalian melakukan hal itu lagi, mengerti!" Teriaknya.

Aku pun mengangguk ya.

"Aku mengerti, ajuhma. Tenanglah," ucapku meyakinkannya.

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang