Sesampainya di rumah, si kembar dan kedua suaminya tengah bermain di ruang tamu. Naree pun mengajak anak pertamanya ini untuk mendatangi mereka.
"Oh kamu sudah pulang, sayang?"
"Tadi kok ditinggal sih?""Oh itu...." jawab Naree kebingungan. "Gakpapa."
"Aku takut kalian capek, jadi suruh pulang duluan hehe."Jungkook pun langsung menarik tangan Naree hingga gadis ini terduduk diatas pangkuannya. "Bodoh! Secapek apapun diriku, aku pasti akan menemanimu, sayang. Ya kan Tae?"
"Yos!"
Keduanya malah nampak akur sekarang.
Enak kan ya punya suami dua, akur pulak.
Kapan author bisa gini? 😂😂😂
"Udah ah, uda malam."
"Kalian gak tidur?"Jungkook dan Taehyung pun saling pandang aneh, Naree mengerti pandangan apa itu.
Tapi apakah ia harus memilih, bagaimana kalau salah satunya tersakiti?
Jadi lebih baik biarkan mereka memutuskan sendiri.
"Umma, sebelumnya ada yg ingin Taekook katakan?"
"Oh ya apa itu sayang?"
"Umma jangan buat adek lagi ya buat Taekook."
"Loh kenapa?" Tentu saja Naree terkejut, kok anaknya tiba tiba ngomong seperti itu. Bukankah kemarin dia yg minta.
"Iya, adik Taekook cukup dua saja. Jihoon dan Taeri.
Taekook gak mau punya adik lagi. Bisa kan, ma?""Ya, setidaknya umma harus tau alasannya, sayang."
Jungkook mulai kebinggungan mendengar percakapan mereka. "Jangan jangan perjanjian setahun lalu? Taekook masih ingat?!"
"Karna aku tidak mau kasih sayang umma terbagi lagi buat Taekook. Sekarang adik Taekook sudah dua, kasih sayang umma pasti berkurang jadi 1/3 buat Taekook. Taekook gak suka hal itu terjadi, boleh ya umma?" Paksanya lagi.
Sebenarnya Naree tidak masalah sih, karna ia tau melahirkan itu memang tidak mudah.
Jadi memang ada baiknya juga bila ia ikut keluarga berencana saja.
Dua anak cukup, tapi karna yg kedua kembar, ya udah anggaplah bonus hehe.
"Baiklah klo begitu, umma janji. Bisakan, Tae?" Tanyanya pada Taehyung.
Jujur saja Taehyung juga tidak masalah soal itu, karna sebenarnya ia tidak tega melihat Naree yg terus kesakitan setiap melahirkan.
Apalagi dirinya yg selalu pingsan diwaktu yg tidak tepat, kan jadi pengen ngucap 😂😂😂
"Serah kamu saja, sayang."
"Kamu yg putuskan.""Baiklah, makasih, oppa."
"Ya sudah, yuk tidur!" Baru saja Taehyung hendak mengajak Naree ke kamar, Taekook sudah mencegatnya duluan. "Appa, hari ini Taekook tidur sama appa ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanfictionSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017