Taehyung pun membalikkan tubuh gadis ini dan membuka dalaman rok nya dengan cepat.
"Sudah lama aku menginginkanmu sayang," ucapnya juga.
Dengan posisi gadis tsb sedang menungging, Taehyung pun langsung menusukkan batangannya ke dalam milik gadis tsb.
Memainkannya selama berkali kali hingga dirinya puas. Ketika ia hendak melumat bibir gadis tsb, Taehyung baru sadar kalau gadis yg berada di depannya ini bukanlah Naree melainkan Joy.
"Joy, kenapa kamu ada disini?" Taehyung pun menatap kesekelilingnya, ini kamarnya kan?
Gawat! Apa yg terjadi ini?
Taehyung pun langsung membenarkan pakaiannya kembali dan pergi mencari istrinya, tapi sayang gadis itu hilang ntah kemana.
"JOY, MANA ISTRIKU??" Teriak Taehyung juga.
"Mana aku tau, tadi dia masih--"
"Gila, kamu bener bener sudah gila! Bagaimana bisa kamu--agggkkkhhh!!"
Taehyung pun bergegas keluar dari rumahnya untuk mencari Naree, saat ini ia hanya berharap dapat segera menemukan gadis tsb.
Tapi sepertinya ia telat, karna Naree sudah....
"KKIIIMMM NNNAAAARRREEEE!!!"
,
Hosh hosh
Gadis ini akhirnya siuman juga. Ia menatap kesekelilingnya dan menemukan sosok yg sangat familiar dimatanya.
Bukankah namja ini adalah--
HUH, DIA?
Naree terkejut, ia pun langsung bangkit dari kasur tsb. Pria itu juga menatapnya keheranan.
"Sudah bangun--aw!"
Tapi Naree sudah memukulinya dengan bantal.
"J-jangan mendekat! AHHHH!"
Saat itulah seorang gadis lainnya pun masuk ke dalam kamar tsb, ia langsung menjewer telinga pria itu.
"Park Jimin, apa yg kamu lakukan disini, huh?"
Dan Naree sepertinya mengenali gadis itu, bukanlah dia adalah-- "suster unnie?"
"Oh, kamu masih mengenaliku? Tapi aku sekarang tidak bekerja sebagai suster lagi. Melainkan--ah sudahlah, lain kali baru ku ceritakan hehe."
"Apakah kamu sudah merasa baikan sekarang? Aku menemukanmu jatuh pingsan di tengah jalan, untung saja mobilku sempat berhenti. Bila tidak--"
"Ada apa denganmu, hm? Apakah kamu baik baik saja? Mana suamimu?""Tolong, jangan membahasnya lagi, Yeonni unnie hiks." Sebutir airmata pun jatuh membasahi pipinya Naree.
"Oke baiklah, tapi wajahmu--ada apa dengan wajahmu ini?"
Naree pun menyentuh wajahnya sendiri. "Mungkin karna inilah ia tidak menginginkanku lagi hiks."
"Eoh?" Heran Yeonni.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanficSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017