Kim Taehyung

32.2K 2.3K 248
                                    

.

.

.

.

Akhirnya aku bertemu dengan gadis ini, gadis yg telah merusak hidupku sampai hancur berantakan.

Kepulanganku kali ini hanya untuk menghancurkannya, mencabiknya dan bila perlu membunuhnya sekalian.

Tapi membunuh hanya akan mengotori tanganku saja, karna itu aku memilih mengunakan cara yg lebih ampuh. Aku tau selama ini ia tertarik padaku, baguslah bila sampai sekarang ia masih menungguku.

Ku peluk dirinya dan ku cium bibirnya, sepertinya ia masih polos. Maaf, tapi kepolosanmu tidak akan bisa menghapus dendamku kepada orangtuamu.

"Aku mau, oppa," jawabnya juga, aku tersenyum penuh kemenangan.

"Baiklah, mari kita pulang, chagi." Mendengarku memanggilnya seperti itu, ia kembali tersenyum malu dengan wajah bersemu merah.

Dasar cewek bodoh, tidak tau kah kamu aku hanya ingin mempermainkanmu.

Hehe tawaku dalam hati.

"Oke, akhirnya kita sampai juga. Aku akan menjemputmu besok." Dia hanya mengangguk ya masih dengan wajah cengegesannya.

Rumah kami dekat, hanya bersebelahan apartemennya.

"Baiklah. Kalau begitu, apakah aku bisa menciummu lagi? Good night kiss mungkin?" Ucapku sambil menyeringai.

Walaupun dia terlihat malu tapi ia mengiyakannya juga.

Aku pun kembali mencicipi bibirnya yg sebenarnya sangat fantastik itu. Oke, aku mungkin sudah gila karena terpikat oleh bibirnya yg sangat merona itu.

Ku gigiti berkali kali karna rasa tidak puasku hanya dapat menikmati bibirnya ini, tanganku pun mulai meremas payudaranya hingga ia mendesah kegelian.

"Ah, oppa," serunya disela sela ciuman kami.

Tak kupedulikan penolakannya, asal ingat saja aku tuh orangnya memang tidak suka ditolak.

Ketika tanganku yg satu lagi hendak masuk kedalam rok pendeknya, namja sialan itu pun pulang juga. Oke, sebut saja Jeon Jungkook, dia adalah anak dari kedua orangtua angkatku.

Sebenarnya aku bahkan numpang tinggal di rumahnya saat ini, karna kedua orangtuaku telah meninggal dan menitipkanku kepada mereka.

"Apa yg kalian lakukan!" Ucap Jungkook yg membuat Naree langsung melepaskan tautan ciuman kami, yeoja ini bahkan terlihat kaget seperti sedang ketahuan berselingkuh saja.

Apa sih hubungan mereka?

Jangan jangan ketika aku pergi dua tahun ini mereka telah--aniya aniya, cowok polos ini tidak akan pernah berani melakukan hal itu.

Lagian Naree tidak akan menerima ajakanku bila ia beneran ada apa apa nya dengan Jungkook.

Ah, apa sih yg aku pikirkan?!

Hentikan, Tae. Ingat, dia hanya alat balas dendam mu saja.

Ingat itu!

Ingat itu!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Intro kedua.

Sebenarnya awal aku ingin mengunakan nama Shin Yeonni, nama author sendiri. Tapi rasanya jadi gak enak dan feel nya kurang dapet jadi aku mengunakan OC lain.

Ini FF pertamaku yg series smut. Aku masih tahap belajar. Jadi maaf bila ada kesalahan.

Ohya jangan lupa comentnya.

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang