Disisi lain, Naree yg sempat mencari keberadaan Taehyung itu kini telah menetap di apartemennya Hoseok. Pria ini jarang dirumah, bisa dikatakan ia pulang hanya untuk mengambil barangnya yg ketinggalan ataupun menganti pakaiannya saja.
Ia sangat sibuk.
Bahkan waktu makan, mandi, semua ia lakukan di kantor polisi.
"Kamu--selalu dirumah?" Ini pertama kalinya mereka bertatap muka setelah yg terakhir tiga hari lalu.
"Oh."
"Kamu kok bisa kembali?" Tanya Naree juga, biasanya lembur terus di kantor kepolisian."Oh, hanya pulang untuk menganti pakaianku saja hehe."
Naree pun hanya tersenyum kecil.
Keduanya sama sama berjalan keluar rumah, Hoseok terkejut menatapnya. "Kamu mau keluar ya?"
"Iya," jawab Naree seadanya.
"Hah? Kemana??"
"Hm... ada suatu tempat yg ingin kukunjungi."
"Ya sudah, ku antar saja."
"Tidak usah."
"Aku ingin pergi sendiri." Secara tidak langsung Naree pun berharap Hoseok tidak mengikutinya, Hoseok mengerti."Ah ya, baiklah. Tapi ingat, kalau ada apa apa langsung hubungi aku"
"Iya, tenanglah. Aku bisa menjaga diriku sendiri kok."
"Annyeong." Naree pun pergi, Hoseok masih terlihat cemas.
Sebenarnya tidak ada yg perlu dicemaskan, hanya saja Hoseok yg terlalu perhatian sama gadis ini membuatnya sedikit sedikit berprasangka ini dan itu.
Naree berjalan memasuki sebuah gedung perkantoran, dimana lagi kalau bukan gedungnya Jeon Corp.
Naree akan menemui Jungkook, ia akan menjelaskan semuanya dan sekalian menyelesaikan masalah yg selama ini menganjal dihatinya.
Anak ini perlu tanggung jawab, aku tidak akan kabur dari masalah ini lagi. Aku perlu menghadapinya secara langsung, maafkan umma yg sudah menjadi pengecut selama ini nak.
Membuatmu kehilangan ayah angkatmu begitu saja.
Kali ini aku tidak akan bersandar kepada siapapun lagi. Aku akan berjuang demi diriku sendiri, sekalian membalaskan dendam mereka. Lihat saja nanti!
Naree pov.
Jungkook pun keluar dari perusahaannya, kebetulan sekali aku baru saja hendak mencarinya. Aku pun berjalan lebih cepat kearahnya. Tapi belum juga mata kami sempat bertemu, seorang gadis tiba tiba menarik lengannya manja.
Menempelkan kedua gundukannya yg super padat itu ke lengan Jungkook.
Aku kesal! Tentu!
Bagaimanapun, ia masih berstatus sebagai suamiku kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanfictionSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017