R-34

8.6K 701 370
                                    

Akhirnya Taehyung, Jungkook, Naree dan Jin sepakat untuk kembali ke Korea. Irene sempat sedih harus berpisah dengan Taehyung, tapi bila ia bisa mengikuti pelatihan yg lebih bagus disana-apa salahnya.

Cinta itu tidak harus memiliki bukan.

Kan sudah ku katakan, Irene itu gak jahat xixi

Setelah kembali ke Korea, selain mengikuti pelatihan yg extra, Taehyung juga telah sepakat untuk bercerai dengan Joy.

Semua prosedurnya telah selesai dilakukan, lebih cepat lebih bagus ucap pria tampan ini.

Tidak usah ditanya, kita juga tau apa maksudnya.

Ia ingin cepat cepat melepaskan istri yg sama sekali tidak dianggapnya itu dan kembali kepelukan Naree, tapi apakah Jungkook akan membiarkannya begitu saja?

Joy juga awalnya sangat sangat menolak, tapi bagaimana lagi- Taehyung mendapatkan terlalu banyak bukti bahwa gadis ini berselingkuh. Mau gak mau ia pun terpaksa harus rela untuk berpisah, apalagi setelah ia tau pria ini mengalami kelumpuhan pada kedua kakinya.

Gadis angkuh seperti Joy mana ingin bersamanya lagi.

Setelah bercerai ia pun memilih pergi ke Eropa, tidak tau apa yg terjadi setelahnya. Kata orang sih ia bertemu dengan pengusaha muda yg bernama Sungjae dan akhirnya menikah.

Tapi ntahlah, Taehyung sama sekali tidak tertarik untuk mengetahuinya lagi.

Lalu, setelah bercerai apa yg akan terjadi kemudian?

,

Saat ini Jin sedang memasak di dapur dan Naree membantunya. "Sebenarnya... sudah lama aku ingin bertanya, kenapa- kamu begitu baik padaku, oppa?"

Ya kan aneh, atau bisa dikatakan Naree memang keGRan ya terserah lah.

Namanya juga gadis ini selalu didekati oleh cogan yg tertarik pada dirinya, jadi tentu saja ia merasa aneh karna Jin tidak menunjukkan niat tsb.

Jadi kenapa?

Bahkan Naree merasa Jin memperlakukannya sebagai anggota keluarga, dan Naree sendiri juga lebih suka menganggapnya sebagai kakak perempuan eh?

"Suatu saat nanti, kamu akan tau alasannya, Naree ya... yg penting, aku tidak punya niat jahat kepadanya." Jujur Jin.

"Ya, aku tau itu, aku hanya- penasaran."

"Sebenarnya... tidak lama lagi aku juga bakal pergi," ucapnya kemudian.

Naree terkejut, tentu! Ia tidak pernah tau kalau pria ini akan pergi lagi.

"Pekerjaan. Ada pekerjaan yg harus aku lakukan, dan aku memutuskan setelah masalahmu selesai aku akan berhenti disana selamanya."

"Disana? Dimana?"

"Hm, suatu tempat."
"Kalau ada kesempatan, aku akan memberitahumu."

Tapi, sebenarnya aku tidak berharap kamu muncul disana, karna aku takut ia melihatmu.

"Jadi, bagaimana masalahmu? Jadi siapa yg kamu pilih, Nar?"

"Oppa ngomong apa sih?! Siapa yg ku pilih? Apakah aku harus memilih?"
"Kalau bisa, aku tidak ingin memilih siapapun disini."

"Lah... tidak boleh seperti itu dong, bila kamu seperti ini, aku mana bisa tenang meninggalkanmu!"

"Tapi, aku--"

"Atau jangan jangan, kamu sudah tidak tertarik dengan kedua orang itu? Karna mereka-ppffff." Ntah datang darimana Jungkook tiba tiba sudah menutup mulut Jin, dan Taehyung yg memukul pantatnya.

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang