Naree baru saja menyiapkan makan malam, kebetulan Hoseok pulang, mereka pun makan bersama.
Selesai makan.
"Ehem ehem...." Naree berdehem penuh maksud.
"Sepertinya ada yg ingin kamu katakan, apa itu?"
"Ohya makasi makanannya, enak sekali.""A-aku ingin bekerja," ucapnya juga.
Hoseok pun langsung Seok eh Shock maksudnya.
"Kenapa? Kamu perlu uang? Tenanglah, klo masalah itu--"
"Bukan. Aku juga tidak ingin meminta bantuanmu, aku hanya--ingin belajar lebih mandiri."
Dengan keadaanmu seperti ini? (Hamil)
Aku tidak tega, Nar 😧"Aku hanya ingin memberitahumu duluan, agar kamu tidak khawatir kalau misalnya aku tidak berada dirumah, itu artinya aku sedang bekerja. Aku juga bosen dirumah terus."
Malah menambah beban pikiran, lebih baik beraktivitas kan??
"Ehm, baiklah. Klo kamu mendapatkannya, kamu harus bilang padaku--ah! Aku ingat sekarang! Kebetulan, kakak sepupuku baru saja membuka restoran ayam dibawah. Bagaimana kalau kamu kerja dengannya saja?"
"Apakah ia mau menerimaku yg berbadan dua ini?"
"Tenanglah, serahkan semuanya padaku. Kakak sepupuku itu orangnya tidak ramah tapi baik, asalkan kamu rajin bekerja ia tidak akan menolakmu," ucapnya.
Naree pun senang dan langsung mengengam tangan Hoseok yg berada diatas meja makan itu. "Makasih ya oppa."
Oke, bila kalian menganggap Hoseok modusan. Emank iya, dia lagi modusan kok nih! Kan enak digengam sama cecan 😆😆😆
Hari itu juga, Hoseok pun membawa Naree ketoko ayam kakak sepupunya yg bernama Yoo inna ini.
Kenapa marga mereka nerbeda? karna yg bersaudara adalah emak mereka.
"Oh... dia?" Ucap Inna memperhatikan Naree dari atas sampai bawah. "Terlalu cantik, tidak!"
"Lah... noona!!"
"Tidak bisa, nanti pengemarku berkurang!"
"Aku janji akan memesan ayam disini sampai sebulan kedepan, gimana??"
Setelah berpikir sebentar akhirnya ia pun setuju juga. "Baiklah klo begitu."
"Janji ya...""Iya, iya."
Habis bisik bisik berdua, Inna pun kembali memperhatikan Naree. "Baiklah, kamu bisa masuk kerja besok."
"Wah, makasih ya unnie." Seperti biasa Naree pun mengengam erat kedua tangan Inna tsb.
Alhasil Hoseok nampak kecewa, padahal dia yg udah berharap tadi wkwkw. Terpaksa tangannya ia selipin balek kedalam saku celana deh.
😧😧😧
Disisi lain, bertiganya sama sekali tidak sadar bila daritadi ada seseorang yg sedang memperhatikan mereka. Seorang pria yg baru mendapatkan informasi tempat tinggal Naree, kebetulan toko ayam tsb tepat dibawah apartemen tempat tinggalnya Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanfictionSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017