R-6 ⚠️

18.2K 1.1K 97
                                    

Mulai darisana hubungan Jungkook dan Naree malah menjadi dekat.

Dekat bukan dikarenakan ada hubungan special, tapi pekerjaan. Jungkook tiba tiba membuka usaha baru di Kanada dan ia meminta Naree untuk bekerja padanya.

Tentu saja Naree setuju, bukankah ia memang lagi memerlukan uang saat ini.

Walaupun katanya ia ingin menjauhi Jungkook, tapi ntah kenapa semakin ingin di jauhi, jatuhnya malah semakin dekat.

Kini Naree dan Jungkook baru saja membersihkan kantor baru mereka.

Awalnya banyak orang disana, tapi kini sisa mereka berdua saja.

Naree pun memilih untuk duduk di balkon, menghirup udara segar. Gak terasa badannya pegal juga setelah bersih bersih seharian.

"Maaf ya, malah membuatmu bekerja sekeras ini," ucap Jungkook sedikit merasa bersalah.

"Gakpapa kok! Namanya juga aku di gaji, sudah seharusnya hehe."

Jungkook pun ikut tersenyum lalu duduk di samping Naree.

"Oke, sebelum kita merayakan pembukaan kantor ini bersama yg lainnya besok. Bagaimana kalau kita merayakannya duluan malam ini? Anggur merah, apakah kamu mau mencobanya?"

"Ya, bolehlah hehe."

Setelah berbincang sesaat, tak disangka jam sudah menunjukkan pukul 12 malam.

Waktunya Naree pulang.

"Aku akan mengantarmu," usul Jungkook kemudian.

"Tidak, kamu lupa baru saja minum. Aku bisa pulang sendiri--"

"Klo gitu nginap saja semalaman disini gimana?" Tanya Jungkook tiba tiba.
"Aku tidak tenang bila harus membiarkanmu pulang sendirian." Paksanya.

Dan akhirnya Naree pun terpaksa menyetujuinya.

"Em... Jungkook ah" panggil Naree tiba tiba.

"Ya?"

"Apakah aku bisa menanyakan satu hal padamu? Kenapa kamu baik banget padaku, apakah karena aku mirip banget dengan sahabatmu itu?"

Walaupun Naree sadar kalau mereka adalah orang yg sama, tapi tetap saja ia merasa tidak enak.

"Maaf ya, apakah sangat jelas? Sebenarnya sampai sekarang aku belum bisa menerimanya kalau Naree telah-- karna ada yg belum ku katakan padanya, dan hal itu sungguh membuatku menderita."

"Hal apa itu? Mungkin kamu bisa mengatakannya padaku. Yah anggap sajalah aku gadis itu, toh selama ini kamu juga menganggapku seperti itu"

"B-benerkah tidak apa apa?"

Naree pun menganggukkan kepalanya.

Jungkook terlihat mulai berpikir apa yg harus ia katakan duluan.

"Aku menyukaimu," ucap pria ini tiba tiba.

Deg

Aku tidak salah dengar kan? Jungkook... menyukaiku?

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang