Naree pov
Acara pernikahan kami hanya dilakukan disebuah tempat terpencil, layaknya pasangan Wonbin dan istrinya.
Yg ikut juga hanya beberapa orang saja. Hanya Yeonni, Jimin, kedua orangtua Jungkook dan Yoongi.
"Ah, aku capek."
Kami baru saja pulang ke rumah Jungkook, tepatnya yg kini sudah menjadi tempat tinggalku juga.
Aku resmi menikah dengannya tadi siang.
Jungkook juga ikut rebahan di samping kasur. "Sayang," panggilnya mulai menye menye di sampingku.
Telingaku langsung terusik mendengar suaranya tsb.
Mau apalagi anak ini?
Gak tau apa aku capek
(Sedikit info : jadi pengantin itu capek lo guys)
"Ini kan malam pertama, masa langsung tidur sih. Ritualnya mana?" Ucapnya sambil memplintir plintir ujung rambutku.
#kokmiripcabe?
"Aduh sayang, aku capek banget nih! Besok besok aja ya. Malam ini cuti dulu, biarkan aku istirahat. Oke?"
"Yah... yang, sayang," panggilnya lagi.
Tapi aku berusaha diam, tetap merem--pura pura tidur.
"Ya sudah deh," ucapnya juga, aku pun lega.
Aku pikir semuanya telah berakhir, tapi aku salah besar. Jungkook tiba tiba membuka celanaku, lalu menusukku secepat kilat.
"Jungkook!! Kamu ngapain sih?!" Teriakku tidak terima.
"Kamu kan capek, ya sudah kamu tidur saja sana. Biar aku yg main sendiri sama tubuhmu hehe," ucapnya polos.
ANJIR
PENGEN GW LEMPAR NIH ANAK!!
☆☆☆
Lupakan malam pertama kami yg norak itu, itu mah lantaran aku kecapean makanya nolak.
Aslinya mau mau banget kok! Hehe
Sekarang aku sudah berstatus sebagai istri Jungkook, tapi aku masih kerja sama dia dan gajiku tetap sama.
Untung di rumah dikasi jajan lagi, klo gak mah mana cukup!!
Jungkook selalu memintaku nyari pembantu buat bersih bersih rumah, tapi aku nolak. Lantaran pernah diselingkuhi, ntah kenapa aku jadi suka curigaan.
Gak mau suamiku dekat dekat sama cewek mana pun. Tau deh biasa mba mba yg nyuci baju, ngepel pake rok mini itu kan gak lucu?!
Walaupun sekarang aku sering kewalahan karna ada tiga pekerjaan pokok yg harus aku kerjakan, kantor, rumah dan pisang, tapi aku yakin asal terus semangat aku pasti bisa melaluinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
Hayran KurguSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017