Min Yoongi

11.4K 931 142
                                    

Yoongi pov

Aku memasuki pintu tsb, sudah ada Jungkook dan istrinya disana.

Sang pengacara yg juga merupakan pamannya Jungkook ini sedang membacakan wasiat dari appa.

Aku belum mengatakannya bukan, sebenarnya aku adalah anak dari perselingkuhan appa Jungkook yg juga merupakan appaku. Tapi umma Jungkook tidak menyukaiku, karnanya margaku tidak boleh sama dan selamanya aku hanya dianggap pekerja bukan saudara.

"Mulai saat ini, kamu harus mengantikan kedudukan appamu, Kook," ucap paman ini.


"Apa? Tapi, selama ini hyunglah yang--"

"Jeon Jungkook, kamulah anak appamu satu satunya. Apakah kamu ingin kerja keras keluargamu diberikan kepada orang lain begitu saja?"
"Sadarlah, nak!" Paman tsb mencoba berbisik kepada Jungkook agar aku tidak bisa mendengarnya, tapi tentu saja aku tetap dapat merasakannya.

Bukankah sudah ku bilang, aku itu bukan siapa siapa selain pekerja.

"Tapi, ajushi--"

"Sudahlah, Kook. Betul kata ajushi, kamu harus menurutinya." Walaupun sebenarnya aku tidak ingin berkata seperti itu, tapi aku terpaksa.


"Tapi, hyung--"

"Klo gitu, masih ada yg harus kukerjakan, aku duluan ya."
"Aku duluan, ajushi." Lalu aku pun keluar begitu saja.


,

Jeon Jungkook

Aku tau selama ini dia baik padaku, tapi dia sama sekali tidak tau, kebaikannya itu selalu melukaiku. Semua orang berpikiran akulah yg membuatnya mengalah, padahal aku tidak pernah mengharapkan apapun.

Seperti hal nya appaku.


Padahal selama ini akulah yg membantunya berkontribusi pada perusahaan ini, tapi apa yg kudapat? Jungkook kembali dan mengambil semuanya begitu saja.


Appa, aku beneran kecewa padamu.

Jeon Jungkook, kamulah masalahnya. Bila tidak ada kamu, apakah duniaku akan berbeda?

Iya, sepertinya sudah waktunya aku mengambil apa yg menjadi milikku.

Dan aku akan memulainya dari menghancurkanmu pelan pelan, Kook. 

Tunggu dan lihat saja!


Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang