Naree dan kedua lainnya telah berada di airport, dan sebentar lagi mereka pun akan lepas landas.
Naree sempat menoleh sebentar keluar sana.
Airmatanya hendak menetes, tapi ia berusaha menahannya.
Kuat, Naree.
Kamu pasti bisa!
Ingat bagaimana ia melukaimu, merobek harga dirimu, mencuri hatimu.Umma, tolong lindungi aku.
☆☆☆
Jimin memasukkan tangannya diantara selangkangan gadis ini.
"Jangan, Jim." Tolak gadis ini juga.
"Kenapa, noona? Aku sudah tidak bisa menahannya lagi."
"Ada Naree."
"Tenanglah, dia masih tidur, noona."
"Ohya? baiklah klo begitu."
Dengan pakaian yg memang sudah terlucuti semua, dibawah semprotan air shower ini, keduanya pun nampak menikmati tubuh satu sama lain.
Jimin terus menghentakkan batangannya menusuk semakin dalam kemilik Yeonni, sampai akhirnya Yeonni tidak tahan dan ingin naik duluan, tapi Jimin langsung membekap mulutnya.
"Sebentar, noona. Sama, sama"
Dan tiba tiba pintu pun terbuka dan seseorang masuk ke dalam kamar mandi tsb, gadis ini nampak meraba raba dan akhirnya membuka celana dalamnya dan duduk di atas dudukan pispot tsb. "Bbrrryyuurrr" suara air seninya terdengar kenceng sekali.
Setelah gadis ini selesai dan hendak keluar, barulah ia sadar dan berteriak, "AAAAAAAAAKKKKK!!!"
,
"Maaf, aku tidak tau kalian--" ucap Naree merasa bersalah.
"Sudahlah, jangan dibahas lagi." Yeonni jadi malu."Tapi tenanglah, aku gak liat apapun kok! Nih, mukaku kan masih diperban."
Iya, Naree habis di operasi beberapa waktu lalu dan sekarang perbannya akan di lepas.
"Baiklah, mari kita buka perbannya."
Sedikit demi sedikit Yeonni pun membuka perban tsb dan akhirnya terlepaslah semua. Mulut Jimin langsung menganga melihat hasilnya tsb, begitu juga Yeonni.
Sedangkan Naree masih menutup kedua matanya.
"Bukalah matamu, Naree. Dan, lihat."
Yeonni memberikan satu cermin kecil di tangannya dan begitu ia melihat wajahnya sendiri-- "Ya ampun, unnie. B-benerkah ini aku?" Naree tidak berani mempercayainya.
Lukanya telah hilang, bahkan wajahnya sangat bersih sekarang.
"Iya. Aku tidak melakukan perubahan apapun pada wajahmu. Karna pada dasarnya kamu memang sudah cantik Naree ya, kamu tidak perlu berubah menjadi siapapun. Aku hanya menghilangkan bekas lukamu saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanficSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017