"Apakah ada yg ingin kamu katakan? Hm?" Tanya Irene, Taehyung pun mengangguk ya.
"Noona."
"Aku... apakah aku- itu, hm...." ntah la, ucapnya tidak jelas.Atau mungkin dia malu untuk mengucapkannya.
"Kamu mau bilang apa sih?!"
"Aku ingin memiliki seorang anak, apakah aku bisa??" Tanya Taehyung juga pada akhirnya.
Ia tau Jungkook tidak berdaya lagi sekarang, ntah kenapa ia jadi merasa kalau dirinya harus bisa mengantikan pria ini.
Setidaknya memberikan seorang anak kepada Naree.
"Maksudmu? Itu--" Irene menunjuk alat kelaminnya dan Taehyung langsung merona malu.
Irene tersenyum lalu tertawa. "Bodoh!" Rutuknya kemudian.
Ia tentu masih ingat kejadian dimana Taehyung masih koma dulu....
Flashback
Setiap hari memperhatikan wajah tampan Taehyung bener bener membuat gadis manapun bakal jatuh cinta padanya, termasuklah Irene.
Hari ini, Irene agak mabuk.
Ia baru saja diputusin oleh pacar putihnya--Sehun.
😂😂😂
Gadis ini pun masuk ke bilik vipnya Taehyung dan mulai mengunci ruangan tsb, dibukanya satu persatu bajunya lalu naik diatas kasur pria ini.
Ditariknya celana longgar milik Taehyung dan memampangkan kepunyaan pria ini yg nampak begitu kecil menyusut disana.
Dengan gerakan cepat Irene pun mengulum kepunyaannya Taehyung ini dan sesuai keinginannya, miliknya mulai mengeras.
Irene sendiri bahkan terkejut, berarti pria ini bisa--
Tanpa buang buang waktu lagi, Irene pun langsung menyelusupkan kepunyaannya didalam lubang kenikmatannya.
Irene menaik turunkan badannya menikmati benda keras dibawahnya tsb.
Ngrrreekkkk
Nggrreeekkkk
Gara gara goyangannya yg cukup kuat membuat kasur tsb ikut berbunyi, untung saja tidak ada yg menyadarinya saat itu.
Semua sudah tidur.
Hanya Irene lah yg tengah asik menikmati pasiennya yg tampan dan dapat ia nikmati sesuka hatinya ini.
"Aaahhhhh.....taehhh..."
Dan akhirnya cairan tsb pun tumpah seluruhnya kedalam tubuh Irene, Irene langsung ambruk didekapan Taehyung dan sama sekali tidak menyadarinya.
Sampai beberapa minggu kemudian, sebagai seorang dokter ia merasa tidak beres dengan tubuhnya.
Ia tau kalau ia tengah--
Hamil?
Awalnya Irene hendak menjaga anak ini, melahirkannya dan mendidiknya sampai dewasa. Lagian dia kaya, dan juga sudah mandiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanfictionSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017