R-16 ⚠️

11.9K 805 182
                                    

Taehyung sedang duduk didalam mobilnya, darisana ia dapat melihat dengan jelas kalau Jimin baru saja keluar dari toko dan menghampiri sebuah taxi.

Seorang wanita hendak keluar tapi ia langsung memaksanya masuk.

"Siapa--wanita itu?" Tanya Taehyung juga kepada sekretarisnya.

"Dia--Shin Yeonni, noonanya tuan Jimin. Yaitu gadis yg membantu Naree agashi waktu itu"

"Noona?"
"Apakah kamu yakin? Mana ada kakak adik yg saling mengecup seperti itu."
"Atau jangan jangan--"

Yup, soalnya Taehyung melihatnya tadi, waktu Jimin mengecup bibir Yeonni.

"Baiklah, aku akan memeriksanya lagi--"

"Tidak perlu!"
"Sudahlah, biar aku urus sendiri. Jalankan mobilnya."

"Apakah kita jadi kerumah Naree agashi?"

"Bukankah katamu Jungkook habis darisana?"

"Iya, tuan Jungkook di usir oleh Naree agashi."

Taehyung pun tersenyum puas, tidak nyangka Jungkook ada hari ini juga.

RASAIN!

"Ah, apakab kamu sudah menghubungi Yoongi?"

"Sudah, tuan. Aku telah menyiapkan hotel suite room untuknya. Bahkan barang barangnya telah ku pindahkan semua kesana."

"Bagus."
"Kalau begitu malam saja kita kesana."
"Tengah malam." Jelas Taehyung sambil tersenyum licik.

Karna saat ini ada hal lain yg ingin ia kerjakan, yaitu memberi pelajaran kepada Park Jimin.

Akan kubuat kamu juga merasakan sakitnya kehilangan orang yg kamu cintai, Park Jimin!

,

Ceklek

Naree terkejut ketika seseorang tiba tiba membuka pintu apartemennya, gadis ini mengira kalau itu Yeonni ataupun Jimin yg baru saja pergi.

Ternyata ia salah, sang pemilik apartemen telah kembali ketempatnya.

Siapa lagi kalau bukan-- "Min Yoongi?" Naree terkejut, belum lagi ia habis keluar dari kamar mandi, hanya mengenakan handuk.


"Ah! M-maaf, aku tidak tau ada orang dirumah!" Yoongi langsung menoleh kearah lain. "Eh tapi, kenapa kamu ada di tempatku adik ipar?" Tanyanya juga.

Ah, ternyata ini apartemennya Yoongi.

Naree baru tau itu.

Kan Taehyung lah yg membawanya kesini, tapi tentu saja Naree tidak bisa memberitahukan hal itu.

"S-sudahlah, lebih baik kamu segera memakai pakaianmu sekarang!"
"Aku akan duduk diruang tamu"
"Ah! Apakah ada yg ingin kamu minum? Aku haus."

"Tidak perlu, makasih."

"Kalau begitu aku buatkan kopi saja ya."

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang