Naree pov
Dua garis merah.
Mataku seketika membulat menatap barang kecil yg berada ditanganku.
Hamil, akhirnya aku hamil juga. Itu tandanya aku bisa keluar dari tempat ini.
Senang, tapi ntah kenapa juga ada rasa hampa didalam hatiku.
Walaupun aku dapat keluar darisini, tapi kini didalam diriku sudah ada dirinya.
Aku tidak mau, tidak ingin.
Tapi--nasi sudah terlanjur menjadi bubur.
Ceklek
Pintu rumah tsb pun tiba tiba terbuka, sepasang sepatu pria muncul disana.
Ini baru jam berapa, tidak biasanya ia sudah berada disini. Aku berdiri, menyembunyikan tespackku dibawah kasur.
"Naree ya," panggil pria tsb.
Aku terkejut setelah menoleh ke arahnya. "Jim."
Oh iya benar, sekitar dua minggu yg lalu aku telah memberitahu kak Yeonni soal keberadaanku.
Apakah ia datang untuk menyelamatkanku? Seketika aku senang, tapi--kupegangi lagi perutku yg sudah berisi ini, semuanya sudah telat.
"Jimin hiks." Tanpa sadar aku mulai memeluknya dan menangis di dekapannya.
"Nar, noona telah--"
"Iya, mana Yeonni unnie?"
"Apakah kamu mau ikut denganku pergi mencarinya?"
"Tentu!"
"Baguslah, khaja!"
Naree pov end
,
Angin bertiup dengan kencangnya di tepi pantai tsb, seorang pria terlihat menarik paksa seorang gadis.
"Jimin ah hiks," seru gadis tsb sambil terisak kecil.
"Kita jalan saja, Nar. Menyusul noona secepatnya."
Naree tidak bermaksud untuk menolaknya, tapi--
"Kenapa? Apakah kamu pikir setelah semua ini Jungkook masih akan menerimamu? Sadarlah, Nar. Pria itu juga telah menyelingkuhimu duluan!"
"Cukup! Aku tau, Jim!"
"Baiklah, mari kita akhiri semua ini."
Byuuuurrrrrrrrrrr
☆☆☆
"Aku bilang Tidak, ya Tidak!! Yein, please... jangan paksa aku lagi, aku sedang kacau sekarang. Lagian, apapun yg kamu lakukan aku tidak mungkin menikahimu, mengerti?!"
"Sadarlah, oppa!! Istrimu itu sudah minggat dari rumah."
"Seharusnya kalian bercerai saja!""Diam kau, Jeong Yein!!"
"Jangan mencampuri urusanku! Aku pasti akan menemukannya, lihat saja nanti!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanficSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017