R-30

6.3K 677 220
                                    

Dua tahun kemudian

Seorang gadis menyuguhkan kopi untuk kedua atasannya, lalu ia pun keluar.

Yoongi terlihat sedang duduk bersama Jungkook di kantornya. "Jadi, bagaimana pencariannya? Ketemu?"


"Bahkan polisi itu tidak menemukannya, apalagi aku."
"Ah, sudahlah... aku akan langsung mendatangi Busan saja nanti."

Yoongi pun menepuk pundak Jungkook. "Semoga kali ini kamu berhasil menemukannya."

"Hm. Ohya, bagaimana dengan kabar kak Wendy? Masih saja--"

Ceritanya untuk mengantikan posisi Jungkook yg batal menikah dengan Yeri, Wendy dan Yoongi pun dinikahkan untuk kelangsungan kerjasama antara Jeon dan Kim corp.

Padahal saat itu, Yoongi sudah ingin berpisah dengannya. Ia tidak bisa menerima sang istri yg pernah membunuh anaknya, tapi... ia terpaksa.

Dan mungkin karna hal inilah, keluarga ini tidak harmonis dan belum dikarunia seorang anak sampai sekarang.

"Jangan cemaskan aku, cemaskan saja dirimu! Cepatlah cari istrimu dan teruskan keturunan buat marga Jeon. Kamu mengerti?!"

"Hm, aku mengerti, hyung."
"Makasi."

Yoongi pernah berbuat salah pada Jungkook, padahal pria ini tidak pernah melukainya.

Yoongi tau ia salah, rasa balas dendamnya telah membutakan dirinya.

Kali ini Yoongi memilih untuk melepaskan segala rasa dendamnya tsb, ia akan tulus membantu adik satu satunya ini.

"Ohya, satu hal lagi. Aku sebenarnya hanya menebak saja, tentang... Taehyung."
"Sebenarnya aku tau dimana dia sekarang."

Jungkook hanya menatapnya, sebenarnya pria ini tau apa yg ingin Yoongi katakan.

Bagaimana kalau Naree bersama Taehyung kan?

Tapi, apa mungkin??

"Aku akan memberi alamatnya kepadamu. Mana tau... kamu ingin pergi mengunjunginya. Mana tau ya kan...." ucapnya penuh maksud dan Jungkook pun mengerti.

"Hm, aku mengerti."
"Makasih, hyung."

"Hm."

Sebenarnya ketika Taehyung kecelakaan dulu, Joy telah mengetahui segalanya.

Gadis ini tau suaminya akan pergi mencari jalang itu, ia sakit hati, tentu!

Karna itu ia pun sengaja menyewa ambulance lainnya untuk membawa Taehyung pergi, memisahkan mereka agar tidak bertemu di rumah sakit yg sama.

Lalu sampai sekarang ia pun membiarkan Taehyung sendirian disana, di rumah sakit yg terpencil tsb.

Membiarkannya merasakan bagaimana rasanya selalu ditinggal oleh orang yg kita cintai. Dan bagaimana Yoongi bisa tau segalanya, karna Yoongi lah yg melaksanakan perintahnya tsb. Tidak lupa kan kalau Yoongi dulunya adalah mainan gadis ini, walaupun sekarang sudah tidak lagi.

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang