R-15

10.8K 805 171
                                    

Masih flashback

Disisi lain, Yoongi yg sedang memperhatikan hal tsb hanya tersenyum bangga pada dirinya sendiri. 

Tidak disangka rencananya akan berjalan semulus ini.

Dimana Yoongi sengaja menghubungi Naree dengan hape Jungkook dan gadis tsb pun sudah mendengar semuanya tadi.

Yoongi yakin setelah ini, hal menarik pun akan segera terjadi hehe😏

Drrrtttt

Hape Yoongi tiba tiba berbunyi, pria ini pun menjawabnya, dari Taehyung.

Setelah menceritakan hal tsb kepada Taehyung, Taehyung pun segera pergi ke rumahnya Naree dan benar saja tebakannya kalau gadis ini akan keluar dari rumahnya dan pergi minum.

Inikah perasaanmu ketika melihatku bermain dengan Joy dulu? Maafkan aku, Nar. Aku tau aku salah. Tapi aku janji, mulai saat ini aku akan baik padamu.

Tidak perlu dijelaskan lagi, kita uda tau kan apa yg terjadi selanjutnya.

Flashback end.

Yein menghubungi Jungkook hari ini, kebetulan Jungkook sudah akan kembali ke Korea. "Jadikan aku simpananmu, oppa. Aku rela asal bisa bersamamu," ucap gadis ini kemudian.


"Tidak, In. Aku mencintai istriku, aku beneran sangat mencintainya. Aku minta maaf soal kejadian semalam, aku tidak tau apa yg telah terjadi pada diriku, aku--maafkan aku."

Yein mulai menangis, gak tau juga ini akting atau beneran.

"Tapi kamu telah merebut keperawananku, oppa. Bagaimana kamu tega melakukan hal ini padaku hiks."
"Bahkan aku rela jadi simpananmu, tapi kamu malah menolakku hiks hiks."


Jungkook serba salah. Ia kasihan pada Yein, tapi ia juga tidak bisa menyangupi kemauannya tsb.

Kejadian semalam sudah melukai Naree, Jungkook beneran tidak ingin berbuat salah padanya lagi.

"Maafkan aku, In. Tapi, aku beneran tidak bisa melakukan hal itu." Lalu Jungkook pun pergi.

"Oppa, oppa!" Yein berusaha menahannya, tapi percuma.

Akhirnya Yein pun hanya bisa terduduk lemas di bangku cafe airport tsb meratapi nasibnya.

Lagi lagi ia dicampakkam oleh Jungkook untuk kedua kalinya.

Ceritanya mereka memang sedang berada di airport saat ini, tepatnya di sebuah cafe yg berada disana.


Ketika Yein sedang menangis, seorang pria pun terlihat menghampirinya.

"Kamu tidak apa apa kan, dek?" Lalu pria tsb memberikan saputangannya kepadanya.

"Yoongi oppa hiks. Jungkook tidak menginginkanku, oppa. Aku harus bagaimana? Hiks"

"Aku tau, dek. Aku sudah mendengar semuanya tadi."
"Karna Jungkook sudah setega ini pada dirimu, oppa punya cara agar ia mau kembali kesisimu."

Yein pun berhenti menangis. "Apa itu, oppa?"

"Sebenarnya, oppa tidak sengaja merekamnya semalam ketika kalian sedang melakukan hal itu--"

[M] Two Husbands ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang