Flashback
Scene1
"Tepat seperti dugaanmu, tuan. Ternyata memang benar Kelly agashi adalah--"
Tidak perlu diperpanjang lagi, Taehyung juga tau apa yg ingin ia katakan.
"Dua tahun lalu Kelly agashi ditolong oleh Shin Yeonni, yaitu noonanya tuan Jimin, lalu mereka membawanya ke Kanada dan disanalah ia bertemu dengan tuan Jungkook. Aku juga mendapatkan informasi kalau sebenarnya waktu itu sebelum pergi ke Kanada tuan Jimin sempat datang mencari anda, tuan. Tapi, sepertinya ia ditahan oleh nyonya Joy."
"Joy?"
"Tidak apa apa, katakan saja apapun yg kamu ketahui.""Tuan Jimin dicegat oleh nyonya Joy dan sepertinya mereka sempat melakukan sebuah transaksi. Aku tidak tau pasti transaksi apa itu, tapi sepertinya ada hubungannya dengan kasus meninggalnya Kelly agashi dan tuan Park."
"Anda juga tau, tuan. Saat itu yg ditemukan hanya mobil rongsokan yg berhasil ditarik kepermukaan laut saja. Dan baju milik Naree agashi serta tuan park, terus DNA dari rambut yg ditemukan pada baju tsb. Sepertinya nyonya Joy lah yg memerintahkan semua itu.""Tidak perlu diteruskan lagi, aku mengerti sekarang."
"Kamu harus membantuku merahasiakan hal ini, kamu mengerti?""Baik, tuan."
"Keluarlah."
Dan sekretarisnya ini pun keluar.
"Ya, aku tau kamu pasti tidak akan selingkuh dariku, Naree. Apalagi dengan pria bermarga Park itu!!"
"Park Jimin, awas kamu! Jangan sampai aku melihatmu lagi, dasar brengsek!"
"Ohya, Joy juga...."
"Sepertinya sudah waktunya aku membereskanmu sekalian. Kamu yg duluan menusukku dari belakang. Kamu membohongiku kalau kamu sedang hamil anakku, padahal itu anak harammu dengan--"
"Aku sungguh bodoh mempercayaimu waktu itu, seharusnya dari awal sebelum kamu sengaja mengugurkan kandunganmu aku sudah harus mengetahui hal ini."
"Dasar brengsek kalian semua!"
"Aaaakkhhhh!!!"Scene 2
"Jangan pura pura bodoh, hyung. Aku tau selama ini kamu dan istriku--"
Suara Yoongi pun tercekat ketika mendengar hal tsb dari mulut Taehyung.
Taehyung mengajaknya bertemu disebuah club, tapi tidak disangka ia malah akan membahas soal ini.
Ia bahkan tidak tau kalau selama ini Taehyung telah mengetahuinya, tapi pura pura bodoh.
Ia juga, Taehyung kan tidak bener bener menyukai Joy.
Jadi, mana ia peduli.
"Lagian kamu tidak menyukainya, apa pedulimu?" Untuk pertama kalinya Yoongi tidak mengenakan topeng pura pura baiknya hari ini.
Taehyung pun tersenyum licik. "Ya, inilah Yoongi hyung yg ingin kutemui."
"Sebenarnya apa yg kamu inginkan, Tae? Katakan saja, jangan bertele tele."
"Aku ingin mengajakmu kerjasama, hyung. Soal Joy, aku sama sekali tidak mempermasalahkannya, asalkan kamu berjanji akan membantuku. Ayolah, hyung. Aku perlu bantuanmu. Dan, aku yakin kamu juga akan suka hal ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
[M] Two Husbands ✔
FanfictionSedari dulu Naree sudah menyukai Taehyung, tapi sayang pria ini hanya mengangapnya sebagai alat untuk balas dendam saja. Sedangkan Jungkook adalah pria yg selalu berada di samping Naree. Cover by @kimarmyla Start : 18 Jun 2016 End : 21 mei 2017