part 11

2.9K 173 2
                                    

Jasmine mencekal tangan madam joanne saat tau bahwa madam joanne akan melarikan diri dari pertanyaannya.

"Aku adalah istrinya madam, biarpun baru satu hari kemarin tetapi aku sudah mempunyai hak untuk mengetahui apapun tentang suamiku. "

"...."

"Aku berjanji bahwa apapun kenyataannya aku akan tetap menjaganya"

"Anda bisa menemui saya nanti selepas makan malam nyonya. Saya akan menceritakan apapun yang saya tau" setelah itu madam joanne pamit untuk ke dapur meninggalkan jasmine yang masih diselimuti berbagai pertanyaan. Kenapa selama dia bekerja disini tidak ada satupun yang menyebut nama tania?

Jasmine melangkah menuju taman tempat dia meninggalkan mike dan lucy.

Disudut taman lucy masih dengan girangnya bercerita tentang berbagai hal. Terkadang tangan mungilnya bergerak seperti menggambarkan sesuatu, dan seperti sekarang dia menatap mike dengan pandangan menuntut.

"Hei ada apa sayang?" Mine mengelus rambut lembut lucy yang sedang bertanya sesuatu pada mike.

" aku menanyakan apakah dia mengerti tentang kastil impianku mine"

"Apa dia mengerti?"

" terkadang aku melihat sekilas dia mengangguk, terkadang matanya seperti kebingungan dengan ceritaku. Jadi menurutku dia mengerti apa yang aku bicarakan mine"

"...."

"Mine,are you okey?" Mine tersentak dari lamunannya saat lucy mengelus lembut punggung tangannya.

"I'm okey dear, ayo kita kedalam. Sepertinya disini semakin panas. Aku tidak ingin suamiku nanti berkeringat lucy" lucy hanya mengangguk lalu membantu mine untuk berjalan ke dalam rumah.

.....

" terkadang aku melihat sekilas dia mengangguk terkadang matanya seperti kebingungan dengan ceritaku. Jadi menurutku dia mengerti apa yang aku bicarakan mine"

Mine semakin menenggelamkan kepalanya kedalam kumpulan busa mandinya ketika mengingat ucapan lucy. Bagaimana mungkin dia bisa sembuh secepat itu?

Tidak mau membuat kepalanya semakin pusing,mine menyambar handuk lalu membelit sebagian tubuhnya.

Saat keluar dari kamar mandi mine melihat mike melihat kearahnya. Handuk yang hanya bisa menutupi sebagian tubuhnya dirasa tidak masalah dalam pandangan mike.

Saat tangan mine akan membuka pintu kamar wardrobe nya sebuah tangan melingkari pinggangnya dan secepat kilat memutar tubuhnya. Hingga tanpa sadar kepala jasmine membentur sesuatu yang keras dan emm.. bidang.

"Mmm...mike" jasmine benar-benar merasa ada yang salah pada jantungnya saat melihat mata tajam itu menatapnya dengan sedikit berkabut dan menggelap.

"Aap.. apa yang kkk...kau lakukan mike? Lepaskan aku" lirih mine sambil mecoba melepas dirinya dari dekapan mike.

"...."

" mike lepphh.." mine terdiam saat dalam sekejab bibirnya seperti tersentuh sesuatu yang kenyal dan hangat.

"App...apa yang kk..kau la...ku...kan mike?" Lirih mine sambil memegang i bibirnya. Mata tajam itu masih saja menatap mata mine, dan tangan kekar mike masih melingkar pada pinggang mine.

Sungguh mine ingin melarikan diri dari kungkungan mike sekarang. Menatap mata itu membuat mine takut kehilangan akal sehat dan kesadarannya.

mine mencoba bersikap biasa saja dan setenang mungkin. Berusaha meredakan debaran jantungnya saat dalam dekapan suaminya. Walaupun semalam mine tidur dalam posisi memeluk mike tetapi mine merasa berbeda dengan sekarang.

Your Breath Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang