Author pov
Sepertinya mine ingin segera bangun dari mimpi buruk sekaligus mimpi indahnya ini. Tetapi mine sadar ini bukan mimpi,ini adalah kenyataan yang mengharuskannya berpikir secara logis.
" tetapi nyonya,mengapa harus saya?" mine sungguh kelagapan menghadapi situasi ini. Bagaimana mungkin hanya karena kejadian kemarin sekarang dia harus berhadapan lagi dengan aura mengerikan nyonya lim
"Karena aku ingin seperti itu Nona!" Jawab nyonya lim sambil menekankan kata nona pada mine
"Ma..af nyonya. Setidaknya saya ingin memiliki sebuah alasan untuk ini semua" sunguh mine menggunakan keberanian yang tersisa dalam dirinya untuk bertanya pada wanita didepannya ini.
" entahlah "
"Nyonya maafkan saya,sepertinya memang nona mine harus memiliki alasan yang logis untuk keputusan ini. Menyangkut ini akan menjadi hidup dan matinya." Mine tidak sendirian diruangan itu. Dia ditemani madam joanne dan lucy.
" apakah bisa membuat putraku yang bahkan tidak mengenaliku dapat menyebut namanya kurang tepat untuk menjadikannya alasan madam joanne?" Madam joanne hanya bisa menggangguk gugup saat mendapatkan pertanyaan tegas seperti itu dari nyonya besarnya.
" aku tidak ingin alasan lagi, siapkan acara pernikahannya dalam waktu dekat ini. aku ingin acara ini dilaksanakan dalam akhir bulan depan. Dan untuk konsepnya kau bisa memilih yang kau inginkan mine. Dan silahkan mengundang siapa saja yang kau ingin undang kedalam acara itu."
........
" apa yang sebenarnya terjadi?"
Mine hanya bisa terduduk diam disebelah mike. " kenapa kau memilihku? Bahkan aku tidak mengenalmu sebelumnya mike" merasa putus asa setelah mendengar keputusan nyonya lim mine akhirnya menemui mike dikamarnya.Mine memperhatikan wajah mike yang sedang memandang kearah luar jendela. Sungguh mine tidak pernah meragukan bahwa mike adalah pria dengan wajah yang sangat menawan. Mata tajam, rahang kokoh, bibir menawan dan sungguh tidak akan ada meragukan bahwa seandainya mike menjadi normal maka mata wanita manapun akan bersedia tidak berkedip hanya untuk menatapnya.
Mine menghela kasar nafasnya,walaupun menemui mike bukanlah cara yang tepat untuk mencari jalan keluar tetapi hanya mike lah orang yang menjadi alasan kuat semua ini terjadi.
" hei mike" dengan sisa keberanian yang ada mine menarik rahang kokoh mike untuk menghadapnya. " bahkan seandainya aku mempunyai kesempatan untuk melarikan diri dari semua ini, aku tidak akan pernah melakukannya. Karena kau tau, aku tidak pernah merasa normal saat didekatmu. Khususnya jantungku. Aku merasa ada yang aneh dengan jantungku setiap aku melihatmu.
Aku tidak tahu ini perasaan apa mike. Tetapi aku mohon kelak apapun yang terjadi pada kita em.... maksudku aku atau kamu,aku mohon tetaplah menjadi teman terbaikku" setelah menatap lama mata tajam itu dengan gerakan kaku mine mendekatkan bibirnya dengan bibir mike,memiringkan wajahnya dan mengecup singkat.
Saat menjauhkan bibirnya entah kenapa mine tidak menyukainya ,lalu dia menempelkan lagi dan mulai mencecap segala rasa bibir seksi itu. Katakanlah mine bodoh tetapi entahlah mine hanya merasa ingin jujur terhadap hatinya. Selama ini dia cukup mendamba bibir seksi itu dan sekarang dia tidak ingin melewatkan sedikitpun kesempatan itu.
......
Pagi ini dipilih mine untuk memberikan kabar pada karen. Pagi-pagi seķali mine meminta ijin pada madam joanne untuk menemui karen. Dan dengan ajaibnya bahkan madam joanne mengutus salah satu sopir keluarga untuk mengantarnya, perintah nyonya lim katanya dan mine hanya bisa mengangguk pasrah memasuki mobil mewah itu. Berdebatpun tidak akan pernah benar jika password " perintah nyonya lim" sudah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Breath Is Mine
RomanceBercerita tentang seorang pengidap penyakit gangguan mental kaya raya yang jatuh cinta pada gadis biasa