part 7

3.4K 221 2
                                    

Hay , gak mau berhenti minta maaf atas banyaknya typo atau penulisan yang salah dalam cerita ini. Hapeku terkadang bekerja dengan caranya sendiri, huft... *tear

But happy reading,dan aku bakalan seneng kalo para reader mau berbaik hati memberikan saran...

.........

Pagi ini seperti janjiku pada lucy untuk mengajaknya berkeliling tetapi bukan berkeliling kompleks ,kami hanya berkeliling ditaman belakang yang sungguh sangat luas. AKu mendorong kursi roda mike yang terlihat sangat tampan. DIa hanya memakai kaos lengan pendek berwarna dark blue dengan celana pendek berwarna light blue dan malaikat mungil disebelahku yang tak henti-hentinya bercerita terlihat sangat cantik dengan baju casualnya yang berwarna putih gading membuat kulit putihnya semakin terlihat memikat.

" disana adalah taman yang kami buat saat memberikan surprise party di ulang taun mommy. Bunganya aku sendiri yang memilihnya dan yang menanamnya mike dan jack."

"JAck? Siapa dia?"

" dia kakakku mine, dia sudah berada disurga sekarang" tatapan ceria itu berubah sendu

" oh, maaf lucy" sesalku,ah mungkin jack adalah lelaki yang berada di foto keluarga mereka.

"KAu tau lucy, disurga jack bisa mendapatkan apa yang dia mau. JAdi tenanglah,kakakmu ada ditempat terbaik sekarang" aku mencoba membuatnya untuk kembali ceria lagi. LALu kulihat gadis mungil itu tersenyum padaku,bukan senyum ceria seperti biasanya tetapi jenis senyuman yang sangat dipaksakan.

" seandainya aku bisa menjelaskan itu kepada mommy,daddy dan juga mike mungkin sekarang kami akan lebih bahagia mine" ucapnya lirih. Aku bisa melihat mata bulat jernih itu berkaca-kaca lalu aku mendekapnya sebelum air mata itu tumpah dipipi mulusnya. Dapat kudengarkan isakan gadis mungil ini didalam dekapanku.

" tenanglah sayang, jika kau seperti ini maka mike dan jack akan lebih sedih melihatnya"
Ucapku tulus sambil mengelus rambut lembutnya.

" kau tau aku kehilangan orang tuaku saat aku kecil,dan sejak itu aku bertekad bahwa mereka harus melihatku selalu bahagia dari langit atas sana" jelasku sambil merangkum pipi mungil itu. ISakan lucy akhirnya berhenti, dia mengusap sisa air matanya lalu tersenyum padaku. Setelah mengecup pipiku lucy beralih dihadapan mike,tangan mungilnya mengelus lembut punggung tangan mike.

" kau dengar mike, mine menyuruh kita untuk selalu bahagia agar jack diatas sana bisa tersenyum" lalu dia mengecup pipi mike sama seperti dia mengecup pipiku.

"ayo kita lanjutkan perjalanan kita ladies and gentleman"ucapku yang dibalas gelak tawa lucy dan senyuman mike.

Eh... ternyata bukan aku yang menyadari senyuman tipis mike,lucy yang melihat gerakan bibir mike pun langsung tertegun.

" i love you mikeeeeeee!" TEriak lucy girang sambil memeluk mike. BEruntung aku berada di sebelah kursi roda mike sehingga aku langsung bisa menahan kursi roda itu.

KAMi akhirnya masuk kedalam rumah saat jam makan siang, aku membawa mereka untuk mencuci tangan dan kaki setelah itu menuju meja makan. DISana telah tersedia bermacam hidangan dalam jumlah yang sangat banyak.

" hei apa ada acara jamuan hari ini lucy?" Tanyaku sambil sedikit berbisik padanya.

Lucy hanya menggeleng geli
" tidak mine, aku menyuruh petugas dapur memasak sebanyak ini karena kau akan makan bersama kami"

AKU hanya bisa membuka mulutku lebar mendengar ucapan lucy, tadi pagi saat jam sarapan aku makan di meja makan yang memang disediakan untuk para pelayan. Dan hanya karena hanya ada aku kenapa makanannya bertambah begitu banyak?

Your Breath Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang