"Eh, _____? Lo pacarnya Kai kan?"
Gue dan Baekhyun serentak mengangkat kepala dan melihat dua orang didepan kita.
Eun Byul bersama Sehun berdiri didepan meja gue dan Baekhyun. Mata gue langsung tertuju ke mata Sehun.
"Eun....Eun Byul-ah?" Kata Baekhyun sambil menatap Eun Byul.
Gue nengok ke Baekhyun, lalu ke Eun Byul, lalu balik ke Baekhyun lagi. "Lo kenal dia?"
Eun Byul keliatan kaget banget dan langsung kabur keluar tempat itu. Baekhyun langsung berdiri dari kursinya dan mengejar Eun Byul.
Gue cuma kedap kedip ngeliat Baekhyun yang berlari keluar.
"Hai,"Lah iya. Gue baru sadar kalo Sehun masih berdiri ditempatnya. Duh gimana ya. Canggung banget nih. Gue malu karena gue udah confess duluan sama dia kemaren. Emang kemaren tuh gue kaya lagi kesurupan deh.
Gue berusaha untuk senyum. "H-hai juga,"
"Lo kenal cowo tadi?"
Alis gue naik. "Hm?"
Sehun menarik bangku dan duduk dihadapan gue. "Lo deket sama cowo itu?"
"Baekhyun?" Tanya gue dan Sehun ngangguk. "Gue baru kenal sama dia,"
"Baru kenal? Kok baru kenal langsung akrab banget?"
"Emangnya kenapa? Lo kenal sama Baekhyun?"
Sehun menghela napas. "Dia mantan pacarnya Eun Byul,"
Mata gue langsung membesar. Oh, ternyata itu sebabnya tadi Eun Byul keliatan kaget banget dan Baekhyun langsung ngejar dia?
"Oh," jawab gue singkat.
"Dia klien lo juga?"
"Bukan,"
"Trus?"
"Trus apanya?"
"Trus dia ada urusan apa sama lo?"
Gue meliriknya sekilas. "Mau dia ada urusan atau ga ada urusan sama gue, itu ga ada hubungannya sama sekali dengan lo," gue berpaling mengalihkan pandangan ke luar jendela.
"Lo ga ngejar Eun Byul?"
"Untuk apa?"
"Kali aja lo mau nenangin dia gitu"
"Maksud gue, untuk apa lo nanya kaya gitu?"
Gue menatapnya lagi. "Gak. Gapapa. Lupain aja."
Tiba-tiba telepon Sehun berdering. Dia langsung menjawabnya. "Halo?.... Iya, gue keluar sekarang," dia menutup teleponnya dan berdiri dari kursi.
"Gue duluan ya," katanya dan langsung berbalik keluar restoran. Gue cuma diem ga bales perkataannya.
Ga lama kemudian, Baekhyun masuk dengan tampang lemas. Dia langsung duduk dihadapan gue sambil tersenyum lemas.
"Lo jadi pesen abalon? Gue order sekarang yah?" Tanya gue dan Baekhyun cuma ngangguk sambil senyum tipis.
******
Gue dan Baekhyun sekarang sedang dalam perjalanan pulang. Dari tadi setelah kejadian di restoran, gue belom nanya sama Baekhyun karena gue tau itu pasti privasinya. Gue cuma diem dan sebisa mungkin menghibur dia dengan lawakan garing nan alot.
"_____?"
"Ya?"
"Lo ga mau tanya sesuatu sama gue?"
"Tany--aah. Soal tadi?"
Baekhyun ngangguk. "Gue tau kalo lo penasaran setengah mati kan? Soalnya gue juga penasaran pengen nanya sesuatu sama lo," Baekhyun cengengesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blind Date [ COMPLETED ]
FanfictionKamu adalah seorang wanita yang membuka jasa Blind Date. Pekerjaanmu adalah mencarikan pasangan untuk seseorang dengan kriteria yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Anehnya, kamu sendiri belum punya pasangan, padahal kamu sudah melakukan pek...