28

3.3K 345 27
                                    

"Hun, mending kita tinggalin ini anak dua disini deh, trus kita cari restoran lain," gue berbisik ke Sehun sementara Baekhyun dan Kai masih asik milih-milih menu makanan.

Sehun cuman senyum. "Gapapa kok. Sekali-kali aku nraktir temen kamu,"

"Emangnya duit kamu masih banyak? Kamu kan ga kerja dari kemaren-kemaren,"

"Tenang aja, aku punya tabungan kok. Udahlah gausah khawatir,"

Baekhyun dan Kai nengok. Sehun nyengir.

"Pilih aja. Gapapa kok," kata Sehun.

Kai sama Baekhyun juga nyengir kegirangan dan mesen makanannya.

Bener deh. Ancur rencana dinner romantis kita.

******

"Bro, makasih ya atas traktirannya! Boleh nih kapan-kapan kita kumpul-kumpul nongkrong gaol gitulah," kata Kai saat kita udah berjalan keluar restoran.

Gue menatapnya lalu mendengus kesal. "Sekali minta ditraktir kok jadi terus-terusan gitu lu Jong,"

"Eittss tenang aja, setelah ini gue yang bayar. Selow selow,"

"Emang lu punya duit?" Tanya Baekhyun.

Kai nyengir. "Kaga😆"

"Yee item, gapunya duit sok-sokan mau nraktir," Baekhyun menoyor kepala Kai dan Kai langsung marah-marah.

Sehun sama gue cuma ketawa ngeliatin si tom and jerry lagi tayang didepan kita.

"Udah ah, bosen gue ngeliat kalian berantem terus.. Yuk Hun, kita duluan, sebelum mereka minta nebeng ama kita..." gue menarik Sehun dan berjalan cepat meninggalkan Baek dan Kai.

"Eh! Lo tau aja kalo kita mau nebeng sekalian... BOLEH KALI NUMPANGGGG!!!!" Baekhyun teriak tapi gue udah narik Sehun dan lari ke parkiran.

Gue masuk kedalem mobil dan langsung nyuruh Sehun jalan sebelum dua curut itu ngejar kita. Setelah mobil jalan, gue langsung ketawa ngakak.

"Seneng banget kayanya, temen kamu kasian tuh," kata Sehun sambil nyetir.

Gue ketawa. "Diamah ga pantes dikasihanin. Soalnya kalo sekali dikasihanin, malah terus-terusan. Modus dia emang gitu,"

"Kayanya kamu deket banget sama mereka?"

"Kai tuh klien aku juga. Tapi sampe sekarang gaada cewe yang mau sama dia. Kasian kan?" Gue ketawa kecil. "Kalo Baekhyun... udah pernah aku ceritain kan?"

Sehun menggeleng.

Gue mengangkat alis. "Emang aku belom pernah cerita ya?"

"Yang aku tau dia cuma kenal sama Eun Byul,"

Gue diem sejenak.

"Kok diem?"

"Ha?" Gue menoleh. "Ehehe.. Baekhyun itu... Mantannya Eun Byul, dulu aku ketemu dia pas abis dari rumah kamu,"

"Oh,"

Gue menoleh. Oh? Doang? Tumben.

"Jadi belanja ga?" Tanya Sehun seakan mengalihkan pembicaraan.

Blind Date [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang