The Wedding (25. End)

15.4K 681 10
                                    

Halo semua, ini adalah last part dari story My Lovely (Fat)e.

Hope you enjoyed:)))

17+. Diharap bijak dalam membaca

Happy reading all :*



Tifany memandang pantulan dirinya di cermin. Kebaya yang cantik sudah melekat pada tubuhnya. Wajahnya juga sudah terias dengan natural.

Hatinya sungguh bahagia dan masih tak menyangka bahwa ia akan menikah dengan Revio Hernandes. Pria idaman semua wanita. Tampan, sukses, serta penyayang.

'Ceklek'

"Sayang, ayo turun. Sekarang kamu sudah sah jadi istri Revio. Dia tadi mengucapkan ijab qobul dengan lancar." Ucap bunda Tifany.

Tak terasa Tifany meneteskan air mata, dan ia buru buru menghapusnya agar tak merusak riasannya.

Akhirnya Tifany turun dengan sang bunda menuju tempat ijab qobul.

Tifany duduk di samping Revio. Setelah itu ia mencium tangan suaminya, lalu Revio mencium kening Tifany.

Setelah acara akad berjalan dengan lancar. Tifany dan Revio harus berganti pakaian guna acara resepsi pernikahan.

Revio mengenakan jas dengan tuksedonya dan Tifany mengenakan gaun.

Acara resepsi dilaksanakan sangat mewah di hotel milik keluarga Hernandes. Semua kerabat dekat dan jauh juga diundang. Pesta resepsi menjadi sangat ramai dan meriah.

Seluruh sahabat mereka datang untuk memberikan selamat.

----

Resepsi berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan mereka.

Sekarang, Tifany dan Revio berada di kamar Tifany yang sudah di sulap menjadi kamar pengantin.

"Yang bantuin buka resletingnya." Ucap Tifany manja.

Revio tersenyum geli lalu mendekati istrinya untuk membantu membuka resleting yang berada di bagian belakang gaun.

Setelah terbuka resleting itu, Tifany langsung memelorotkan gaun tersebut. Kini ia hanya memakai tanktop dan celana dalam.

"Sexy nya istri aku." Celetuk Revio.

"Apaan sih Rev, lemak semua gini dibilang sexy." Sebal Tifany.

"Emang sexy kok. Kamu tuh semok yang."

Tifany tidak mendebat lagi. Ia memilih duduk di depan meja rias dan mulai menghapus make up nya.

"Kamu kok gk mandi yang?" Tanya Tifany kepada Revio.

"Kamu kan belum selesai ngehapus make up nya." Balas Revio.

"Apa hubungannya??"

"Yakan aku maunya mandi bareng kamu yang."

"Dasar mesum!!"

"Mesum sama istri gapapa kan. Hahaha"

"Terserah!"

Setelah selesai menghapus make upnya, Tifany langsung menuju ke kamar mandi yg ada di kamar itu. Dan Revio benar benar membuktikan perkataannya. Jadilah mereka mandi bersama hihihi.

Setelah mereka selesai mandi mereka keluar kamar mandi menggunakan jubah mandi.

Tifany kembali duduk di depan meja rias untuk mengeringkan rambutnya yang basah dengan menggunakan hair dryer.

My Lovely (Fat)eTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang