Prolog

41.2K 976 16
                                    

Natasha Jane Calis itu nama kepanjanganku tapi teman dan keluarga ku sering memanggil ku dengan sebutan Tasha, umurku sekarang 16 Tahun, sekarang aku menduduki bangku kelas 2 SMA Bilal, sekolahku lumayan jauh dari rumah sehingga aku harus menaiki kendaraan umum setiap hari.
Aku anak perempuan satu-satunya di keluarga ku, tapi hidupku tak seindah yang kalian bayangkan, akhir-akhir ini keluarga ku mengalami kerisis keuangan sehingga hidupku berubah 180 derajat.
Semenjak itu aku pun pindah sekolah dan pindah rumah yang menurutku rumah dan sekolah itu sangat sederhana, aku mulai menjalani hidupku  hari demi hari.

-------------------------------------------------

Rafansha Gery Carllie itu nama kepanjanganku. teman dan keluargaku mereka menyebutku sebagai Rafa. umurku sekarang 16 Tahun, sekarang aku duduk di bangku kelas 2 SMA Bangsa, sekolahku sangat terkenal bagi pewaris pewaris sepertiku.
Aku pewaris tunggal dari keluarga Carllie, daddy ku pemilik perusahaan terbesar di dunia nomor satu, mami ku seorang model yang terkenal tetapi aku benci kenyataan itu. Kalian tau daddy ku sibuk dan mami ku sibuk sehingga sejak kecil aku tak pernah merasa di sayangi oleh mereka berdua. Aku sekolah di tengah-tengah pewaris semua, menurutku rumah dan sekolah itu benar-benar membuatku bosan.

Setiap hari hidupku hanyalah bermain bermain dan bermain. di pagi hari aku sekolah dan di siang hari aku selalu bertemu teman teman ku di Bar atau di Cafe milik Rio dan di malam hari aku selalu pulang ke penthouse ku karna aku benci rumahku sendiri, di penthouse ku aku tinggal sendirian terkadang aku sering mengajak wanita hanya untuk menemaniku tidur, tetapi hanya tidur dan tidak lebih dari itu.

Ini Cerita Pertama Ku , Ku Harap Kalian Yang Membaca Ceritaku Mohon Maklumi Jika ada Typo.

Ku Harap Kalian MengeVotment Ceritanyaaa...😊☺

I Need A Good OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang