Part 24 - Berada didalam celanamu, apa boleh?

14.8K 394 2
                                    

Spesial Aris

Tidakkk!! Berllie melihatku! Apa yang akan di pikirkan nya? Bahkan wajah polosnya terganti wajah terkejut, Tunggu, Apa dia cemburu? Kalau begitu bagus!

Laura melilitkan tangan nya di leher aris "Thanks kau sudah menghiburku dengan ciuman mu." Aris hanya memiringkan senyuman nya
"Itu tidak sengaja dan sudah terjadi, tapi baiklah ku anggap itu hiburan untukku juga!" Aris mengangap ciuman nya dengan laura hanya untuk menghiburnya malam ini, setidaknya aris bisa melihat reaksi berllie, apa berllie merasa tersakiti juga sama seperti aris melihatnya berciuman dengan kekasih nya.

Laura tersenyum! Mungkin ciuman aris bisa dianggap penghibur untuk dirinya, karena rafa sudah melepaskan ikatan pertunangan nya!

"Apa kau membutuhkan hiburan ku malam ini." Tanya laura pada aris. Sedangkan berllie sudah berdiri di tempatnya lagi tepatnya disamping aris.

Aris tau betul apa yang dimaksud oleh laura, aris ingin sekali melihat berllie marah tetapi berllie hanya biasa saja membuat aris geram "Ide bagus, karna kau bukan tunangan rafa lagi kurasa aku bisa mencicipi mu malam ini." Membuat laura tersenyum lebar

Berllie sontak terkejut apa yang baru saja aris katakan! Apa malam ini aris akan bersama wanita yang memakai pakaian sexy itu. Apa mereka akan Having sex?

Saat berllie membawakan botol minuman, berllie menumpahkan minuman di celana aris membuat celana aris basah "Maaf aku tidak sengaja." Ucap berllie

Laura yang melihat Bartender itu langsung marah "APA KAU BISA BEKERJA HUH." Teriak laura

Berllie hanya menunduk, sebenarnya itu memang disengaja nya, tadinya dia ingin menumpahkan minuman itu pada wanita penggoda yang bersama aris tetapi malah celana aris yang basah.

"Sudahlah dia pasti tidak sengaja." Kata aris , "Tapi dia menumpahkan minuman itu sampai celanamu basah seperti itu." Tunjuk laura di bagian celana aris, "Pergilah, mood ku sudah hilang sekarang." Usir aris
"Kau mengusirku? Apa kita tidak jadi Having Sex ris?" Ucap laura membuat berllie memutarkan kedua bola matanya, "Aku sudah tidak bergairah lagi sekarang." Jawab aris
Laura terus saja membujuk aris dengan rayuan nya, "Aku bisa membuatmu bergairah lagi nanti, ayolah, aku akan membantu mu membersihkan celana dalam mu sekalian." Goda laura.

Berllie hanya diam mematung sedangkan aris tersenyum miring karna rayuan murahan laura "Bukan kau yang membuatnya basah laura jadi tidak perlu." Ucap aris "Siapa berbuat dia harus bertanggung jawab." Sambung aris menatap berllie sedangkan berllie masih mencerna apa yang baru saja aris katakan.

Sebuah ponsel berbunyi dan ternyata ponsel dari laura, Setelah mengangkat telepon itu laura langsung pamit pergi kepada aris, dan laura geram karna OneNightStand nya bersama aris gagal.

Aris menarik tangan berllie untuk keluar dari Club malam, berllie yang berusaha memberontak tetap saja tidak bisa melepaskan genggaman aris "Kau ingin membawa ku kemana? Aku harus berkerja ris! Apa kau ingin membuatku dipecat."

Aris hanya diam, setelah di parkiran aris membukakan pintu mobilnya "Masuklah."
Berllie hanya diam "Mau kemana?"
"Membersihkan apa yang kamu perbuat."
"Apa maksudnya?" Si polos berllie terus saja bingung, mau tidak mau dia masuk mobil.

Selama diperjalanan berllie hanya diam, ingin sekali bertanya tapi dia takut aris mengabaikan nya "Kita akan ke penthouse ku." Ucap aris

Berllie menatap aris "Untuk apa?" Tanya berllie, "Membersihkan celana ku." Jawab aris dengan mengedipkan sebelah matanya, "Ya ampun. Kalau kamu mintak aku membersihkan celana kamu kan bisa besok, kamu tinggal nitipin saja celana mu dan besok nanti kupastikan celana mu sudah bersih dan kering." Jawab berllie membuat aris sedikit geli karna sedari tadi berllie sama sekali tidak merespon godaannya.

I Need A Good OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang