Prolog

561 22 0
                                    

Andara Ayuningstya

Bagaimana rasanya ketika kamu jatuh cinta dan patah hati disaat yang bersamaan?. Dan di masa depan ketika kamu berusaha melupakan cinta itu, namun tiba-tiba cinta itu datang dan memintamu untuk menikah dengannya? namun ada satu permasalahan, hatinya masih menjadi milik orang lain? Bingung? Dilema? Ya. Itu yang sedang kurasakan sekarang.

Samudra Anggara Satrojaya

Karena suatu kesalahan bodoh, aku kehilangan seseorang yang sama pentingnya seperti bernafas dalam hidupku. Life must go on. aku bertemu seseorang yang sepertinya tertarik padaku dengan cara berbeda. merasa dicintai oleh gadis itu dan kemudian memanfaatkannya. aku menginginkan ia menikah denganku dengan berbagai pertimbangan yang menguntungkanku. aku menjanjikan segalanya padanya untuk niat tulus nya mencintaiku, perhatian, status, materi dan kehidupan rumah tangga normal yang ia impikan, kecuali satu hal. HATIKU... karena hatiku masih sepenuhnya dimiliki orang di masa lalu.

Kirana Rafelin Agatha

Sahabatku membuat keputusan terhadap hidupnya seperti bermain judi. Hanya karena tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang di berikan tuhan untuknya. Itu pemikirannya. Padahal dia tahu kalau  lelaki yang melamarnya belum mempunyai perasaan yang sama seperti perasaannya. Dan sahabatku menawarkan cinta tak terbatas untuk lelaki itu. Bodoh? Ya. Dan laki laki itu mungkin adalah salah satu pria brengsek karena mengajak gadis untuk serius menjalani hubungan pernikahan dengannya, tapi tidak menawarkan hatinya untuk gadis itu, sahabatku. Dan benar saja. Laki laki itu adalah lelaki berengsek yang ku kenal. Karena ternyata dia adalah satu satunya pria terbrengsek yang ku temui di masa lalu. Cinta pertamaku.

DestinationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang