twenty one - become stronger and stronger until Rainbow come

147 9 1
                                    

Acara pertunanga antara Angga dan Rafel berlangsung hidmat. Bunda Sam yang sempat terkejut pun hanya dapat menggenggam tangan suami nya.

Entahlah, antara terlalu rumit atau malah terlalu di perjelas.

Sekarang para keluarga jauh memulai aksi bisik bisiknya namun tak dihiraukan oleh beberapa keluarga inti. Oma Sam juga yang awalnya bingung pun dapat mengerti. Bahwa keadaan sekarang sangat berbeda dengan keadaan beberapa tahun yang lalu.

Sam sudah berbahagia dengan tunangannya, dan mantan Sam akan memulai hidupnya dengan sepupu Sam.

Sam pun mulai baik dengan mengulangi kata hatinya untuk mengikhlaskan pujaannya itu bersama sepupunya. Lagi pula ia sudah punya tunangan yang akan memberinya cinta yang tak terbatas.

Sam pun menunduk dan menatap tunangannya dengan hangat yang kemudian di balas tatap oleh tunangannya namun dengan tatapan khawatir. Sam pun tersenyum lembut kemudian langsung menyentuhkan bibirnya ke dahi tunangannya itu.

"Tenang. Aku tak apa apa. Terimakasih" ucap sam setelah mencium kening dara. Dara pun tersenyum setelah melihat tatapan tulus Sam itu. Ia yakin bahwa Sam benar benar serius dengan pernikahan ini.

Dara pun akhirnya tersenyum dan menatap Sam
"Terimakasih"

Dan membuat Sam menatap dara dan tersenyum hangat. Genggaman tangan keduanya menandakan mereka saling mengisi satu sama lain. Saling menguatkan satu sama lain sambil memupuk cinta yang mulai bersemi di hati Sam.

Tamat

DestinationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang