Sarah's

28.4K 550 20
                                    


Picture sarah
Ini masih permulaan, di capther selanjutnya bakal di ganti kok😊

**

Sarah mendengus sebal, bagaimana tidak? bayangkan saja, pulang dari kuliah bukannya disambut dengan sapaan yang manis, dia malah mendapat kenyataan yang buruk, bahkan lebih buruk dari nilai matematika yang dia dapat sewaktu SMA dulu.

Sekarang, sarah mengunci diri didalam kamar. persetan dengan teriakan teriakan sang mama yang menginginkannya menikah.

Menikah?

Lagi lagi sarah mendengus sebal, apa mamanya sudah gila? menyuruhnya menikah di usia yang belum genap Dua puluh tahun. itu masih terlalu muda bukan?

Apalagi dari yang mamanya katakan, calon suaminya adalah CEO di perusahaan yang terkenal berusia Dua puluh delapan yang artinya, dia akan menikah dengan pria yang usianya lebih tua dua kali lipat darinya.

Persetan dengan ucapan sang mama yang mengakatan jika calon suami sarah mirip dengan 'Justin Bieber'.

Apa itu serius?

Ya, sarah memang sangat sangat mengidolakan penyanyi asal kanada itu dan memimpikan bisa menikah dengan 'Justin Bieber'

Tapi...

Apa mereka semirip itu? pria yang konon memiliki marga 'Wilstoon' itu mirip dengan penyanyi faforitnya?

Lagipula, 'dia' berusia Dua puluh delapan sedangkan justin bieber baru berusia Dua puluh dua.

Astaga, kenapa dia jadi membanyangkan si 'Wilstoon' itu?

"Sarah. ayo dong sayang, dia mirip Justin Bieber loh? kamu yakin nggak mau?"

Lagi lagi sang mama, Ny Rossaline mengetuk pintu kamar sarah untuk kesekian kalinya.

Dari dalam sana, sarah terus menggerutu melihat sang mama yang terus berusaha membuatnya bisa menikah dengan pria yang 'Mirip' Justin bieber itu.

"Sarah, ayo dong"

Dengan langkah gontai sarah memutuskan membuka pintu kamarnya, daripada harus mendengar Celotehan sang mama.

Ceklek

Pintu terbuka setengah, Ny. Rossaline terlihat buru buru masuk ke kamar putri semata wayangnya. sedangkan sarah kembali menutup pintunya kemudian menghampiri sang mama yang terduduk di sisi ranjangnya.

"Jadi, gimana sayang? kamu mau kan? dia mirip Justin Bieber loh, cuma umurnya aja yang nggak mirip"

sarah membuang napasnya gusar, dia memilih membuka buku managemen daripada harus membahas ini dengan mamanya.

Ny. Rosssline berdecak sebal, melihat tingkah sarah yang tak menghiraukannya.

"Sarah, mama lagi ngomong sama kamu"

"Ngomong aja ma, sarah kan disini"

sarah berkata, tanpa memalingkan pandangannya dari buku tebal itu. Ny. Rossaline kemudian memilih berjalan kearah sarah, dan menutup buku itu kemudian menyimpannya dari balik tangannya.

"Mama, sarah lagi ngerjain tugas.. kembaliin bukunya"

Sang mama menggeleng kuat, dan dengan paksa Ny. Rossaline membawa sarah ke sisi ranjang dan dengan terpaksa pula, sarah mengikuti langkah sang mama.

"Sekarang dengerin mama. jadi, kamu mau nggak nikah sama dia? mirip Justin Bieber tau sayang.. mau yaa?"

Sarah menggeram frustasi, harus berapa kali lagi mamanya mengatakan kalau 'dia' mirip Justin Bieber?

Married (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang