Wilstoon Crop's

9.3K 342 1
                                    


Bagian kelima

***

Pagi ini, sarah di ributkan oleh ocehan sang mama. Bagaimana tidak? Ibunya menyuruhnya untuk pergi bersama Jason ke 'Wilstoon Crop's'

Dengan langkah malas sarah bersiap siap untuk pergi ke perusahaan bersama jason.

Setelah beberapa lama, sarah sudah bersiap dengan dress hitam miliknya.

                       Dress sarah

Sarah nampak elegan dengan dress hitam yang melekat pada tubuhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sarah nampak elegan dengan dress hitam yang melekat pada tubuhnya. Rambut yang di biarkan terurai membuat kesan seksi padanya. Serta wedges dengan warna senada, mempercantik penampilannya.

Sungguh menggoda

"Sar, udah selesai, sayang?"

Dari balik pintu, sang mama bicara dan membuka knop pintu kamar sarah "Yuhuu, ini anak mama? Seksi banget. Kayak model"

Sarah memutar bola matanya jengah "Model apasih ma?" sarah kembali melihat dirinya di cermin, sebelum berkata "Orang biasa aja, juga"

Ny Rossaline terkikik geli "Kayak model majalah sayang, cocok kok."

"Majalah apa?" Sarah semakin bingung dengan arah bicara sang mama. Mamanya suka membaca majalah? Apa itu, serius?

"itu, majalah Victoria Secreet" Ny Rossaline bicara sekenannya.

"Haaa!!"

Sarah membulat sempurna, majalah victoria secreet katanya? Apa ini, gila?


Bahkan sarah saja tidak pernah melihat seperti apa 'Majalah Dewasa' itu.

Sarah menatap sang mama tidak percaya "Mama? Victoria Secreet, itu majalah dewasa. Ya ampun."

"Iya, mama tau. Tau banget, malah"  Ny Rossaline lalu sedikit merapikan helaian rambut cokelat sarah "Udah ah, udah di tungguin Jason dibawah"

"Ya"

Sarah lalu mengikuti sang mama dari belakang. Suara ketukan wedges sarah dan lantai beradu menjadi satu.

Mendengar ketukan sepatu, Jason berdiri dari duduknya dan melihat calon ibu mertuanya tengah berjalan. Dan melihat sarah berjalan dari arah belakang. Satu kata untuk sarah,

Dia sangat cantik.

Matanya enggan berkedip melihat sarah yang tengah berjalan dengan anggunnya.

Married (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang