Yoongi menyingkirkan tangan yang melingkar dipinggangnya dengan hati hati. Dia melepasakam diri dari pelukan suaminya yang masih terlelap. Setelah beranjak dari tempat tidur. Namja itu menghadapkan dirinya ke cermin.
Dia melihat keadaanya saat ini, Matanya dihiasi oleh kantung mata dan lingkaran hitam yang semakin membesar.
Yoongi memperhatikan perutnya yang semakin membesar lewat pantulan cermin. Masih dalam posisi yang sama dengan pikiran menerawang hingga dia merasakan sepasang tangan melingkari pinggangnya.
"Kau terbangun? Kenapa? Mimpi buruk"
Namja itu menggeleng lemah. Dia memperhatikan wajah tampan taehyung dari cermin dihadapannya. Lelaki itu terlihat sangat khawatir dan terlihat juga raut kelelahan disana.
Yoongi tahu pekerjaan seorang pemimpin perusahaan yang taehyung tangani pasti sangat menguras tenaganya.
"Kembalilah tidur kau terlihat sangat lelah"Katanya dan tersenyum menatap suaminya itu.
Taehyung mengulum senyumnya, dia meraup tubuh namja itu dalam pelukannya. Mendapatkan sedikit perhatian kecil dari yoongi itulah membuat dia yakin kalau suatu saat namja manis itu akan menerima cintanya.
Yoongi meletakkan kepalanya diatas bahu taehyung, menghirup aroma khas yang menguar dari tubuh tegap lelaki itu. Tanpa sadar air mata nya menetes. Dia kembali memikirkan perkataanya tempo lalu, yoongi telah berkata tidak jujur kepada lelaki dipelukannya itu untuk kesekian kalinya.
Membuat orang yang terpenting dalam hidupnya itu terluka semakin parah.
Merasakan hembusan napas yoongi tepat dilehernya membuat libido lelaki itu meningkat. Ditambah jarak keduanya yang sangat dekat membuat taehyung merasakan gairah yang meluap dari tubuhnya.
Damn. Dia tidak bisa menahan diri lagi. Setiap malam, saat yoongi terlelap dipelukannya dia selalu meredam semua nafsunya untuk tidak meniduri namja manis itu.
Dia berjanji kepada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan menyentuh yoongi sebelum namja itu juga merasakan perasaan yang sama terhadap dirinya. Namun mengingat perkataan yoongi, bahwa namja pujaanya itu akan mencoba membalas perasaanya, membuat dia ingin memiliki namja itu seutuhnya.
Taehyung mendaratkan ciuman ciuman kecil ditengkuk yoongi membuat namja itu terkesiap. Namja itu hanya memejamkan matanya dan meredam semua isak tangis yang ingin dikeluarkannya.
Kemudian, lama kelamaan ciuman lembut itu berubah menjadi hisapan disertai gigitan kecil, meninggalkan jejak berwarna yang kontras dileher putih namja itu.
Yoongi mengigit bibir bawahnya saat taehyung mulai menyentuhnya. sedetik kemudian, bibir taehyung sudah beralih ke bibir merah muda nya lagi dan menuntut namja itu untuk membuka mulutnya, sehingga dia menelusupkan lidahnya dan mengajak lidah namja itu untuk bergulat.
Taehyung menelusuri rongga mulut istrinya itu dengan lidahnya, serta mengaitkan lidah keduanya didalam sana.
Desahan desahan kecil keluar dari bibir kecil yoongi, saat taehyung menyentuhnya lebih intim. Yoongi sangat terbuai dengan perlakuan lelaki itu padanya. Taehyung menjamahnya dengan lembut, dan itu membuat yoongi nyaman dan semakin menikmati permainan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny;一TaeGi & JiKook Ft. MinYoon
Hayran Kurgu「COMPLETED」 ⚠Warning⚠ Yaoi. Mpreg. Boyslove. Hurt. Yoongi!bottom BTS TAEGI Fanfiction ©2016 by yoonrei9™