Sehabis diantar pulang oleh kak Dhi aku langsung mandi dan lekas beribadah. Aku sempat menawarkannya untuk singgah terlebih dahulu namun ia menolak dan berkata 'sudah malam, gak enak kalau ke rumah gadis malam-malam' dan ia kembali melesat ke jalanan dengan ninja birunya.
Karena esok hari sabtu, otomatis aku bisa istirahat sejenak dari kumpulan tugas yang melanda. Aku mengambil ponsel yang ada di atas nakas dan membuka aplikasi LINE. Ternyata ramai sekali grup kelasku, aku pun membuka grup chat kelasku.
Aimaaarrr
Serius ulangan matpem besok??Ullaya yasmin
Kata pak Kus sih iya, sekalian remed katanya.DitaFbrnt
Ih gila, eksponen sama logaritma menanti.Zizaann
Gua malez belajar vruh.FaudhelJabbar
Yang kemaren aja gua belom ulangan *cry*TaraL
Puyeng yaallahWhite
Gua pinter banget lagi soal eksponen*cry*Cacaaass
Besok pake baju bebas, kata pak Kus.Aku keluar dari room chat kelas dan membuka grup chat para sahabatku. Caca sudah mengoceh di grup, membahas apa saja yang mungkin keluar di ulangan besok. Seharus nya besok itu hari libur, tapi karena ulangan jadi tidak libur.
Cacaaass
Kata pak Kus, besok pake baju bebas.White
Tabahkan hambamu yang pintar dalam eksponen ini yaallah*cry*NurAulinVittami
Gua pusing belajar mulu dari tadi.White
Gua belajar aja belum, baru balik.Cacaaass
Lo mending belajar dulu, Put, dijamin menguras tenaga besok.TaraL
Ngapalin, woy.White
Doain semoga gua gak pingsan saat liat soal eksponen guys. Wish me luck.Aku hendak menutup aplikasi LINE namun aku ingat bahwa aku belum mengucapkan terimakasih pada kak Dhi. Aku pun mengetik beberapa kata-kata yang aku rangkai,
White
Aku lupa bilang makasih tadi, makasih yak, kak, udah nganterin pulang.Aku menutup aplikasi LINE, segera terjun kedalam pusat matematika yang bisa membuatku pusing. Sebenarnya aku menyukai matematika, namun bukan matematika peminatan. Aku lebih suka matematika wajib yang tahap pengerjaannya lebih mudah dibanding matematika peminatan.
Cting...
Bunyi ponselku, suara yang berasal dari aplikasi LINE. Aku mengacuhkannya dan mencoba untuk fokus terhadap apa yang sedang aku kerjakan.
Tanpa terasa waktu sudah menunjukan pukul 20.48 wib. Aku sedang membereskan buku-buku dan kertas coretan yang aku gunakan barusan.
Setelah membereskan buku, aku merebahkan tubuhku yang masih sakit karena latihan body tadi. Aku mengambil ponsel dan membuka aplikasi LINE, aku melihat sangat ramai grup kelas dan grup chat para sahabatku, beberapa chat dari kakak kelas dan beberapa dari teman smp-ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN?
Teen Fiction"Jadi, kapan Kak Dhi suka sama gue?" -Putih "Percuma, dek, perhatian sama saya, saya sudah punya calon istri!" -Dhika Sep, 2016