Hadiah PU untuk Salwa Nur Rahmah. Reader setia aku😘😘
Satu-satu ya Sal. Salwadk
Dan satu lagi. Ini didedikasikan untuk Shifonell* * *
Hari sudah berganti, mentari bersinar terang diatas sana, burung berkicau ria dan udara tercium segar. Aku berjalan menelusuri lapangan yang ada didepan komplek rumahku. Aku berjalan sendiri sambil mendengarkan musik ditelingaku.
Pagi ini libur sekolah. Karena sekolahku akan mengadakan rapat dan persiapan menyambut wali kota yang akan datang besok.
Suara notifikasi LINE diponsel membuatku berhenti berjalan dan duduk dipinggir lapangan, aku membuka password ponselku.
Raka Gibran R.
Lo ada acara gak, dek?White.
Gak ada, kak. Kenapa?Aku menaruh ponselku kedalam kantung trainingku dan bergegas pulang.
Sesampainya dirumah aku langsung pergi kekamar mandi. Cukup 15 menit aku selesai mandi, aku pergi ke dapur mengambil sarapan.
Jangan tanya kemana orang tuaku. Palingan Mama dan kakakku pergi kerumah saudaraku yang berdekatan rumahnya dengan rumahku.
Aku membawa makananku keruang tv, mengambil ponsel yang tersimpan diatas meja ruang televisi. Lumayan banyak notifikasi yang berasal dari sosial mediaku. Aku mengabaikan semua itu dan lebih memilih membuka LINE. Ada beberapa chat yang berasal dari grup kelas dan beberapa dari temanku.
Aku me-scroll melihat chat dari teman-temanku di grup kelas.
Ditafbrnt
Gabut ih gua. Pen main. Otw kuy.ShyffaVirginestya
Kuy lah dit.Zizaaan
Otw.MhmdRahmat
*send a picture*MhmdRahmat
Home yunus.NurAulinVittami
Iya ih gua ge gabut pgn main.Suara nyaring yang terus menerus membuatku mengclose grup kelas dan melihat siapa yang membuatku mengalihkan perhatianku.
Raka Gibran R.
Jalan yok, dek.Nonton aja.
Ato lo mau makan?
White.
Oke, kak. traktir yak. WkwkJam berapa kak?
Raka Gibran R.
Selow dek. Jam satu aja, ntar gua jemput depan komplek lo. See U.White.
Okey. See U too.Aku menutup ponselku dan meneruskan makanku yang sempat terhenti. Aku manaruh piring kotor kedapur dan pergi kerumah saudaraku untuk menghampiri Mama.
* * *
"Asalamualikum. Ada orang gak? Anak cantik dateng." Aku memasuki rumah tanteku yang terasa sepi sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHEN?
Teen Fiction"Jadi, kapan Kak Dhi suka sama gue?" -Putih "Percuma, dek, perhatian sama saya, saya sudah punya calon istri!" -Dhika Sep, 2016