Prolog

283K 2.4K 65
                                    

Bukan trailer yak! Cuma iseng - isengan aja.

Sebelum membaca cerita ini, tolong tunjukan KTP nya. Sudah 20 tahun belum, kalau belum segera minggat jaih dari cerita ini.

****

Kisah ini, kisahku. Pramanda Peres. Seorang wanita cantik, berkelas dengan segudang prestasi yang telah resmi di pinang oleh seroang pria tampan, pengusaha sukses Sean Revanno. Perjalanan rumah tanggaku dengan Sean, diawali dengan kehamilanku yang diluar kandungan. Bersyukur pria tampan ini mau bertanggung jawab atas kehamilanku. Aku bahagia.

Di awal pernikahanku, kami baik - baik saja, bahkan kami menjalani rumah tangga ini penuh cinta dan keromantisan, sampai suatu ketika wanita masa lalu hadir di tengah - tengah kami. Memporak porandakan tiang kokoh rumah tanggaku dengan Sean

Qiery Valentine, aku mencinta Sean sejak dulu. Kami dipisahkan karena harus melanjutkan studi kami. Sedikit kecewa karena ternyata Sean telah menikah dengan perempuan lain. Pertemuan tak sengaja membuat benih - benih cinta yang terkubur kembali bersemi. Affair bersama Seanpun tak bisa aku tolak lagi, kata hatiku. Aku mencintainya. Namun, bisakah Sean memilihku?

Gadisku yang cantik, seorang wanita dengan attitude yang baik, wanita berharga yang di sia - siakan begitu saja. Wanita yang kini terluka karena laki - lakinya menghianati kepercayaannya. Bisakah aku menggantikam posisi pria masa lalunya, dengan cintaku?

Aku berada pada jurang kehidupan, yang mengharuskan aku memilih satu diantara dua wanita dalam hidupku. Aku tau ini salah, namun aku tak bisa menampik cinta masa laluku. Cinta yang belum mati dari hatiku. Amanda, dia adalah wanita yang terindah sama halnya dengan Qiery. Dia ibu dari anak - anakku, wanita yang mendampingi hidupku selama ini. Lalu Qie? Dia adalah wanita masa laluku yang masih ku cintai. Siapakah yang harus aku pilih? Akankah aku melepaskan salah satunya?

Main Serong (END) 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang