Prolog

19.4K 1.1K 29
                                    

"Kita buat perjanjian saja!"

Kalimat itu terlontar begitu saja dari mulut kim myungsoo.

Gadis sebaya yang menjadi lawan bicaranya hanya memasang ekspresi acuh tak acuh.

Bae sooji dan kim myungsoo memang terjebak dalam sebuah tradisi konyol bertajuk perjodohan dan alasan perjodohan itu cukup membosankan.

Sejak keduanya masih didalam kandungan, si empunya bayi sudah merencanakan jika keduanya lahir dengan jenis kelamin berbeda.. mereka akan menjodohkannya.

Keluarga besar kim dan bae sudah berteman dari generasi ke generasi, tidak heran jika mereka memutuskan hal sedangkal itu.

Diusianya yang baru menginjak 10 tahun, kim myungsoo mendapat beasiswa ke paris. ia sangat senang tapi orangtuanya melarangnya untuk pergi.

"Ayolah sooji...."laki-laki itu mulai merengek.

Orangtua myungsoo hanya akan mengizinkannya pergi jika ia dan sooji bertunangan sehari sebelum keberangkatannya ke paris.

"Kau hanya perlu menerima cincin ini dan memakainya saja.."

Pertunangan dengan bae sooji seperti visa bagi myungsoo, Tanpa visa itu mustahil untuknya sampai ke paris.

"Aku tidak menyukainya.."sooji baru saja angkat bicara namun tak bisa dianggap sebagai jawaban.

"makanya ayo kita buat perjanjian!"ajakan itu kembali keluar dari bibir tipis myungsoo.

Laki-laki itu terlalu sering menonton drama rupanya.

Sooji tidak mengerti kenapa myungsoo ingin sekali pergi ke paris dan meninggalkan kota kelahiran mereka, gwangju.

"Sudah kubilang aku tidak suka cincin tanpa warna. Kenapa kau terus memaksaku memakainya?!"omel sooji.

Myungsoo menghembuskan nafas berat.
Ia sudah menyia-nyiakan separuh tenaganya untuk membujuk sooji agar memakai cincin yang orangtuanya belikan tapi alasan sooji menolak justru karna wujud cincin itu sendiri.

"Baiklah. Kau suka warna pink kan?aku akan membeli cincin warna pink dan berjanjilah untuk memakainya."

"Eoh.

Jawaban singkat itu sukses mengusir myungsoo dari hadapan sooji.

Bagi sooji dan myungsoo, pertunangan hanyalah edisi tukar cincin. Tidak lebih.







Uncontrollably Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang