Uncontrollably kiss (18)

6.8K 614 49
                                    

"Makan ini."titah myungsoo setelah meletakan semangkuk bubur ayam dihadapan sooji.

Ia belum mengizinkan sooji keluar dari UKS karena masih sangat mengkhawatirkan suasana hati gadis itu.

Sooji memakan bubur pemberian myungsoo perlahan, wajahnya masih tampak lentuk tak bersemangat.

"Sooji-ah?"panggilan myungsoo membuat sooji menengadah. "Aku siapa?"

"Apa kau amnesia?

"Mmm........."myungsoo menggaruk tengkuknya dengan ekspresi tdk jelas.

Sebenarnya ia ingin tau sooji sudah sadar dari phobianya atau belum, tapi ia kurang tau bagaimana caranya.

"Myung.... kenapa kau tdk mengingatkanku?

"Mwo?"pekik myungsoo setengah mati. "Apa maksudmu?

"Aku selalu merasa ada yang tdk beres selama ini, aku sangat ketakutan saat melihat api. Sekecil apapun api itu bisa membuatku merasa terbakar. Sesuatu yang hebat seperti menarik dan menggoncangku kesana kemari, rasanya seperti hipnotis"

Myungsoo hanya diam tanpa pergerakan mendengar setiap keluhan yang keluar dari bibir sooji. Myungsoo tau hal seperti apa yang dirasakan sooji secara tdk langsung.

"Aku sangat ketakutan tadi tapi aku berusaha menahan diri untuk tetap sadar, agar aku tau apa yang sebenarnya terjadi padaku. Sudah sepantasnya juhyun menghantuiku yang sudah membunuhnya.

"Bae sooji!"myungsoo geram mendengar sooji menyebut dirinya sendiri seorang pembunuh.

"Kau tdk mengerti myung.. rasanya sesak sekali melihat & mendengar juhyun yang menangis ketakutan memanggil namaku berharap aku menolongnya, tapi aku tdk bisa melakukan apapun..."

Sooji mulai lagi...

Air matanya kembali tumpah dan membuat suasana hati myungsoo semakin berantakan.

"Geumanhe..

"Jika saat itu aku menyelamatkan juhyun, mungkin kita bisa terus bersamanya~"

"jika kau menyelamatkannya kau sudah mati sekarang! Berhenti merasa bersalah karna aku penyebab juhyun pergi bukan kau! Berhenti membuatku membenci diriku sendiri!"

Myungsoo juga ingin menguak semua perasaan kesal dan bersalah yang sudah diacuhkannya selama bertahun2.

"kau melakukannya karna aku myung.. kau melakukannya karna aku.."

Myungsoo benar2 tidak tahan melihat sooji menangis seperti itu, Ia segera menarik sooji dan memeluknya erat.

"Juhyun tidak akan senang melihat kita seperti ini.."bisiknya setelah merasa sooji mulai menenang dalam pelukan.

Sooji tiba2 mendorong tubuh myungsoo dan melepaskan pelukan kemudian menyeka tangisnya.

"Aku harus kembali ke labolatorium"

"Untuk apa kau kesana?! Jangan mendatangi tempat seperti itu lagi!

"Tapi.. Chanyeol sunbae.. aku berjanji membantunya tapi aku malah mengacaukan semuanya"

Myungsoo tersenyum miris. Sooji menyukainya tapi mengkhawatirkan chanyeol?

"Berhenti mementingkan orang lain! Pikirkan dirimu sendiri, kau belum sembuh!

"Aku tidak sakit!!"bentakan sooji membuat myungsoo bungkam.

Sooji memang tidak sakit, Seharusnya myungsoo tau itu!

"Andwae.. kau tidak boleh menemui pria itu lagi"myungsoo menahan siku sooji saat gadis itu berniat meninggalkan UKS.

"Biarkan aku pergi, aku ingin minta maaf"

Uncontrollably Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang