Uncontrollably kiss (16)

6.4K 647 31
                                    

Myungsoo yang sudah siap pergi ke sekolah, menyempatkan diri menyambangi ruang makan.

Disana hanya ada orangtua sooji,
Tanpa sooji. Tanpa jongsuk.

"Eommonim, ahboenim.. dimana sooji?apa dia masih tidak enak badan?"

"Dia sudah berangkat pagi2 sekali karna tdk sabar ingin bertemu dgn teman2nya.."jawab ibu sooji membuat myungsoo membisu.

Tentu saja alasan sooji yang sebenarnya adalah ingin menghindar darinya.
















Sekolah masih sangat sunyi~ tidak ada seorangpun yang datang, tepatnya belum.

Ini adalah hari dimana sooji berangkat kesekolah paling awal hanya karena ingin menghindari seorang kim myungsoo.

Sooji bingung memikirkan keputusan seperti apa yang akan diambilnya.

Sooji terkesiap ketika sepasang tangan menutup matanya dari belakang dan membuat pandangan serta pikirannya bubar seketika.

"Siapa aku?"

Suara berat seorang laki2 yang sudah sering terdengar menjadi secercah petunjuk utk menebak siapa pelaku yang menutup mata sooji tersebut.

"Chanyeol sunbae?

Tebakannya jelas benar 100% karna sepasang tangan itu mulai turun dan membebaskan pandangan sooji.

"Apa yang kau lakukan disini?

"Apa maksud sunbae?tentu saja sekolah.

"Kau datang satu jam lebih awal bae sooji"

"Sunbae sendiri?

"Ahh.. aku menginap di labolatorium semalam"

"Wae?

"Yong saem meminta bantuanku untuk memeriksa sample air disekolah. ada seorang murid yang mengeluh demam setelah mencuci muka.

"Ahh geurae...

"Bagaimana keadaanmu?sudah baikan?

"Ne, gomawo sunbae. Terimakasih sudah membantuku.

"Sama2.

Keduanya terdiam sejenak menatap hamparan taman sekolah yang benar-benar luas.

"Mmm... sunbae?"sooji memanggil chanyeol penuh keraguan.

Ia harus menanyakan beberapa hal pada pria disebelahnya itu.

"Ne?

"Park sinhye... dia adik sunbae kan?

Chanyeol mematung sesaat sebelum memberi anggukan.

"Apa myungsoo yang sudah membuat adik sunbae sakit-sakitan?

"kurang lebih begitu.."

Jawaban chanyeol membuat sooji terguncang. Ia ingin sekali menutup mata dan telinganya kembali. Menganggap kenyataan yang tiba2 diketahuinya sebagai mimpi yang akan berakhir esok harinya.

tapi sooji juga ingin tau hubungan seperti apa yang myungsoo jalin bersama gadis bernama park sinhye itu.

"Bisakah sunbae menceritakan semuanya padaku?

"Apa tidak masalah jika kau mendengarnya dariku?

Sooji menatap kecemasan diwajah chanyeol sebelum akhirnya mengangguk.

Chanyeol mengajak sooji duduk dibangku taman sekolah yang masih kesepian.

"sinhye bertemu dengan myungsoo di paris. Mereka saling menyukai dan menjalin hubungan. Sinhye tdk pernah tau kalau myungsoo sdh bertunangan karna pria itu tdk pernah memberitaunya. Aku juga tdk mengerti jalan pikiran myungsoo sampai ia tiba2 mengungkapkan statusnya dan memutuskan sinhye begitu saja, sinhye yang masih begitu menyukainya tdk bisa melakukan apa2 selain menyiksa diri sendiri"

Uncontrollably Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang