"Lepaskan aku!
Sooji berusaha keras melepaskan cengkraman myungsoo yang membuat pergelangan tangannya sakit tp percuma, tenaga myungsoo terlalu kuat.
Myungsoo melepaskan tangan sooji dan memasukan gadis itu dengan paksa kedalam mobil.
Myungsoo segera duduk didepan kemudi dan melajukan mobilnya meninggalkan suasana sekolah.
"Jangan menarikku seperti tadi, sakit tau!
"Itu pelajaran agar kau tidak berbuat sesukamu. Aku mencarimu keseluruh ruangan tapi kau malah bermesraan dengan pria itu!
"Aku tidak bermesraan dengannya! Aku hanya meminta bantuannya mengerjakan tugas dan yang berbuat sesuka hati disini itu kau bukan aku!
"Tidak bermesraan?yang tadi kulihat itu apa?!kau tdk menolak sedikitpun saat pria itu hampir menciummu!
"Myungsoo.. tadi itu..
"Sudah diam!!
Bentakan myungsoo itu benar2 membuat sooji terkejut dan memutuskan diam sejenak.
"kau cemburu?
"Tidak, aku tdk cemburu!
"Lalu kenapa kau marah?
"Karna kau tunanganku. Tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku!
Sooji menatap ketegangan diwajah myungsoo. Apa ia hanya sebatas sesuatu yang boleh disentuh myungsoo dan tidak boleh disentuh orang lain?
Sesampainya didepan rumah, sooji langsung turun dan membanting pintu mobil myungsoo membuat si pemilik mendesah frustasi.
***
Jam dinding menunjuk pada pukul 9 malam. Sooji yang belum bisa tidur memutuskan datang kesebuah ruangan yang dibangun orangtuanya untuk tempat belajar kedua anaknya.
Klek!
Sooji membuka pintu ruang belajar itu dan meratapi suasana didalam sana. Sooji sudah lama sekali tidak menginjakkan kaki diruangan tersebut, apalagi jongsuk?
Sia sia saja orangtua sooji membangun tempat seperti itu.
Sooji mengambil sebuah komik kemudian duduk diatas karpet beludru yang tebal nan hangat. Sooji membaca komiknya dengan kedua siku tangan bersandar diatas meja bundar yang terletak tepat dihadapannya.
Sooji ingat ia dan myungsoo sering belajar bersama diruangan itu dulu.
Klek!~
Sooji terjingkat mendengar seseorang membuka pintu dan datang ke ruangan yang sama. Ternyata masih ada yang mengingat ruangan tersebut selain dirinya.
Sooji terkejut saat tau orang itu ternyata adalah myungsoo.
myungsoo juga terkejut melihat keberadaan sooji diruangan yang hampir setiap malam ia datangi sejak tinggal dirumah keluarga lee tersebut.
Myungsoo tetap memasang wajah acuh setelah mengambil tempat duduk tepat di hadapan sooji.
"Kenapa kau kesini?"tanya sooji.
"Seharusnya aku yang bertanya begitu. ternyata akhir2 ini kau gemar mendatangi tempat yg berisi banyak buku, Sayangnya pria yg kau cari itu tdk ada disini.
"Kau masih marah padaku?seharusnya aku yang marah!
Sooji menutup komiknya dan membiarkannya tergeletak diatas meja.
Myungsoo menatap sooji dari atas hingga lutut karna kedua kaki sooji menekuk kebelakang.
"Apa kau menyukai pria itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollably Kiss [END]
Fanfic[COMPLETED]✔ "Relationship, phobia, love & kiss" [Myungzy Ver.] @aprlmhrayone 201610--201612