Uncontrollably kiss (9)

7.3K 678 47
                                    


Myungsoo dan sooji duduk berhadapan dimeja makan sesaat setelah makanan yang mereka pesan datang.

Myungsoo memandangi sooji yang agak rakus menyantap makan malam, meski begitu myungsoo akui sooji tampak sangat menggemaskan.

Myungsoo masih terkejut dan tdk menyangka pada apa yang terjadi pada sooji didapur beberapa jam silam. Sooji tampak sangat tertekan dan ketakutan.
Jika myungsoo tdk datang tadi, mungkin sooji sdh gila sekarang.

Myungsoo menghela nafas panjang tanpa melepas pandangannya dari sooji sedikitpun. Selama ini myungsoo selalu acuh saat orangtuanya bahkan orangtua sooji membahas dampak nyata yang diderita sooji paska tragedi kebakaran 10th yang lalu sampai myungsoo melihatnya sendiri hari ini.

Sekalipun myungsoo mengaku amat menyesal dan bersalah, ia tak bisa menghilangkan rasa takut sooji akibat menjadi satu2nya saksi mata dimana juhyun (adik myungsoo) terbakar hidup2.

"Kenapa kau menatapku seperti itu?

Pertanyaan sooji membuat myungsoo berhenti menyelami sepenggal kenyataan pahit masa lalu.

Sooji tampak lebih baik dari beberapa jam sebelumnya. jujur saja myungsoo takut sooji kenapa2.

"Kau tampak sangat cantik saat makan seperti ini."

Sooji mengusap bibirnya kemudian meletakan sendok dan garpu yang dipegangnya sedari tadi.

"Kenapa berhenti?kau bilang kau lapar?apa aku sdh merusak mood makanmu?

"Aniyo, aku sudah kenyang.

"Tapi kau baru makan setengah porsi.

"Pikirkan saja dirimu, kau bahkan tdk menyentuh makananmu sedikitpun malah menatapku tdk jelas.

"sudah kubilang kan?kau cantik saat makan seperti tadi sampai aku melupakan makanan favoritku.

Sooji menahan nafas beberapa detik sebelum menghembuskannya dengan kasar.

"jangan berharap bisa memikatku dengan rayuan gombal seperti itu. Aku berbeda dengan gadis2 bar-bar yang selalu mengekori dan mencari perhatian darimu"

"jadi kau cemburu pada gadis yang selalu mengekori dan mencari perhatianku?

"Cemburu?mimpimu terlalu tinggi, tuan kim!"

"Jeongmal?jadi kau tdk keberatan jika aku mengencani salah satu dari mereka?

"Aissh.. kau bebas melakukannya asal kau memutuskan pertunangan kita lebih dulu.

"Itu artinya kau tdk mau membagi tunanganmu ini dengan gadis lain bukan?

Myungsoo tersenyum puas melihat sooji yang kehabisan kata2.

"Jangan tersenyum seperti itu!

"wae?kau mulai sadar jika senyumku ini sangat menawan?

"Cepatlah makan, kau butuh banyak tenaga saat jatuh dari mimpi tinggimu itu.

"Sebenarnya kenapa kau tdk menyukaiku?kenapa kau tdk menginginkanku saat gadis lain berlomba2 mendapat perhatianku?

Myungsoo sudah seperti pengemis cinta sekarang. ia selalu penasaran akan perasaan sooji padanya.

"Cepat habiskan makananmu lalu tidur, ini sudah malam."

"Kau juga harus menghabiskan makananmu, tdk baik menyisakan makanan seperti itu.

"Tapi aku sudah kenyang myungsoo.. porsinya terlalu banyak."

"Itu tdk banyak, aku bisa menghabiskan yang 3kali lipat lebih besar dari itu.

Uncontrollably Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang