Seperti biasanya, sooji dan jinri sdh siap utk menghabiskan waktu dikantin begitu bel istirahat berdenting.
Berbeda dari biasanya, kali ini jinri menjadi sosok pendiam karna sibuk membalas puluhan pesan yang masuk ke ponselnya sesekali tersenyum seperti orang gila.
"Apa itu pesan dari sehun?
Pertanyaan sooji membuat jinri mengangkat wajah menatapnya kemudian mengangguk kecil.
"Pria itu tdk berhenti mengirim pesan pdku"
"Kau terlihat menyukainya?
"Entahlah, aku hanya senang punya teman laki2 yang begitu memperhatikanku. Rasanya seperti punya fans saja"
"Fans? Jadikan dia kekasih, sehun pria yang tulus.
Jinri langsung meletakkan ponselnya diatas meja.
"Kau tdk mau memesan makanan atau minuman utk merayakan kesembuhan jongsuk oppa?
"Pesan saja apapun yang kau mau"
Jinri tersenyum lebar lantas bangkit dari tempat duduk dan berjalan kearah konter untuk memesan makanan ataupun minuman.
Tiba2 ponsel jinri bergetar. sooji menatap benda tersebut, ada sebuah pesan masuk tapi bukan itu yang menarik perhatian sooji melainkan wallpaper didalam ponsel jinri. Seorang pria berambut merah.
Sooji merasa pernah melihat dan bertemu dengan pria itu sebelumnya. tapi siapa?dan dimana?
Belum habis berpikir, jinri sudah kembali dan duduk didepan sooji dengan 2 porsi makanan serta minuman dingin.
"Tunggu apalagi?cepat makan."ucap jinri dengan mulut penuh makanan.
"Kenapa tdk bilang kalau memesan untukku juga?
"Wae?kau tdk suka makanan yang kupesan?
"aku sudah makan banyak tadi, aku tdk mungkin makan lagi.
"Jinjja?aku juga tdk mungkin menghabiskan semuanya.
"Lalu siapa yang akan menghabiskannya?
"Aku!
Keduanya langsung menoleh kearah sumber suara tiba2 itu dan benar dugaan sooji, suara itu memang milik myungsoo.
Myungsoo duduk disebelah sooji dan mulai menyantap makanan yang tadinya dipesan jinri utk sooji.
"Kau yakin akan menghabiskannya?kau sdh makan banyak tadi pagi.
"Kenapa memangnya?
"Apa perutmu tidak bisa penuh?
"Selama tdk diisi bahan matrial, perutku tdk akan penuh.
"Sooji, itu chanyeol sunbae!"seru jinri dengan telunjuk terarah ke pintu kantin.
"Memangnya kenapa kalau itu dia?!"hardik myungsoo.
"Sooji dan chanyeol sunbae berteman baik"
"Sooji tdk boleh berteman dengan pria manapun!
"Sooji, cepat panggil dia!"titah jinri tanpa mempedulikan myungsoo yang sudah mengeluarkan sungutnya.
"Yya!"bentak myungsoo yang sukses membuat jinri bungkam.
"Chanyeol sunbae!"seru sooji.
"Yya!!"kali ini myungsoo membentak sooji.
jinri tersenyum puas melihat ekspresi myungsoo.
chanyeol menoleh pada sooji dan tersenyum ramah. Sooji memberi isyarat agar pria itu duduk bergabung dimeja yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollably Kiss [END]
Fanfic[COMPLETED]✔ "Relationship, phobia, love & kiss" [Myungzy Ver.] @aprlmhrayone 201610--201612