"Akan sangat menyakitkan jika kau melupakannya secepat ini!"
Chanyeol menghempaskan cengkraman tangan myungsoo dari kerahnya.
"Aku sudah melihatmu beberapa hari ini tapi aku baru menyadarinya padahal kau tdk berubah sedikitpun!"
Kedua tangan myungsoo terkepal kuat.
"Sejak kau memutuskan hubungan dengannya, dia sudah seperti mayat hidup. Apa sooji alasanmu meninggalkan sinhye?
Myungsoo hanya diam dengan tatapan nyalangnya.
"Tampaknya kau sangat terkejut sampai tidak bisa mengucapkan sepatah katapun"chanyeol terkekeh miris.
"Apa maumu?
"aku ingin sekali menghajarmu!
"Kalau begitu lakukan!
"sialnya sinhye ingin bertemu denganmu. Senyum cerahnya saat memanggil namamu membuat mood burukku hancur.
Chanyeol mengeluarkan secarik note dari saku celananya kemudian menyisipkan note tersebut kedalam saku kemeja myungsoo.
"jika kau masih menyukai sinhye, biarkan sooji bersamaku.
keduanya saling bertatapan sengit sebelum akhirnya chanyeol menepuk bahu myungsoo.
"Sampai jumpa, L-ssi.."
Myungsoo kembali ke kantin dan tersenyum melihat sooji masih setia ditempatnya tanpa bergeser sedikitpun.
"Ayo pulang."ajaknya yang langsung diangguki oleh sooji.
Keduanya berjalan beriringan menuju ke tempat parkiran sekolah.
Sooji merasa ada yang aneh dengan dirinya saat menyadari myungsoo ada didekatnya padahal moment seperti itu sering terjadi. Diam2 sooji menyunggingkan senyum manisnya.
Keduanya sudah berada didalam mobil dan tengah menempuh perjalanan pulang.
Sooji menatap ekspresi tak biasa diwajah myungsoo yang membuat mata tajamnya meredup drastis.
"Myungsoo?..
"Hm.. wae?
"Kau sedang ada masalah ya?
"Aniyo.
"Gotjimal. Kalau memang ada masalah aku siap mendengarkannya.
myungsoo melirik sooji lantas memberinya smirk terbaik.
"Gwaenchana, bukan masalah serius. Jangan terlalu mengkhawatirkanku"
"Tck! Siapa juga yang mengkhawatikanmu?"decak sooji dengan pipi memerah.
Tak lama setelahnya, mereka sampai didepan rumah tapi myungsoo tidak langsung masuk melainkan memarkirkan mobilnya didepan pagar rumah.
"Kenapa tidak masuk?
"Aku ada urusan sebentar, masuk dan istirahatlah lebih dulu"
"Urusan apa?kau mau pergi kemana?
"Terlalu ingin tau salah satu ciri2 orang jatuh cinta.
"Omong kosong!"sooji berbalik untuk segera membuka pintu mobil myungsoo.
"Sooji..."panggilan myungsoo membuat sooji menunda niatnya untuk turun.
"Mwo?
"Apa kau benar2 menyukai pria itu?
Sooji menatap kedua mata redup myungsoo, terlihat banyak kecemasan didalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncontrollably Kiss [END]
Fiksi Penggemar[COMPLETED]✔ "Relationship, phobia, love & kiss" [Myungzy Ver.] @aprlmhrayone 201610--201612