Uncontrollably kiss (14)

6.7K 632 43
                                    

Sehun berdiri didepan rumah jinri sesekali melirik jam tangannya yang sudah menunjuk pukul 8 malam.

Tak lama kemudian jinri keluar dari rumah itu. ia membiarkan rambut panjangnya terurai setelah menguncirnya sehari-hari. Jinri juga mengenakan gaun motif polkadot selutut yang membuat sehun enggan menatap objek lain.

"Kau sudah siap?"tanya sehun setelah sukses mengatasi kekagumannya.

"Ne.

Jinri dan sehun pun masuk kedalam mobil dan menempuh perjalanan sekitar kurang lebih setengah jam untuk sampai di bioskop.


















Jongsuk dan sinhye sudah kembali kerumah sakit. Keduanya berdiri tepat didepan ruang inap sinhye.

"terimakasih untuk hari ini~ aku sangat terhibur.

"Cheonma, aku akan mengajakmu ke tempat yang sangat indah jika kau sdh keluar dari rumah sakit ini nanti.

"Kenapa tdk besok atau besoknya lagi saja?

"Tempat itu tdk cocok utk orang yang sedang sakit.

"Baiklah.

"Aku akan datang lagi besok, kau mau kubawakan bunga apa?

"Lavender.

"Huh?apa di rumah sakit ini banyak nyamuk?"

Sinhye hanya menyengir tipis.

"baiklah kalau begitu.

Sinhye mematung saat tangan jongsuk menyentuh pipinya dan pandangan keduanya saling terpaut.

Sinhye memejam kala jongsuk mencondongkan wajah dan mencium bibirnya.

Ciuman yang awalnya datar itu lama kelamaan berotasi.

Jongsuk melepaskan ciumannya kemudian menatap sinhye lebih intens.
Jongsuk tak memungkir jika ia cukup senang karna sinhye menikmati & membalas ciumannya.

"Saranghae..

Sinhye mendongak sepersekian detik.

"kenapa ka-

"Jangan bertanya apapun tentang perasaanku, aku tdk tau jawaban apa yang pantas kau dengar"potong jongsuk.

Jauh dalam relung hati sinhye merasa serba salah.

"Masuklah, semoga mimpi indah"

"Jongsuk-ah..

"Ne?

"Aku akan memberimu jawaban besok.

"Jinjjayo?

"ne.

"Arraseo, sampai jumpa besok~"

Jongsuk mengecup pipi kanan sinhye sebelum pergi dari hadapan gadis itu.

Sinhye memegang pipi bekas ciuman jongsuk dengan perasaan tak menentu.

"Aku harus memastikan semua ini.."gumamnya lantas masuk kedalam ruang inap. "Oppa!"sinhye terkejut melihat chanyeol sudah berdiri dibalik pintu ruang inap tersebut.

"Siapa dia?

"Temanku.

"Dia kakak sooji kan?

"Oppa tau darimana?

"Aku pernah bertemu dengannya saat mengantar sooji pulang.

"Eoh.

"Aku senang jika kau mulai memilih pria lain dan berhenti berharap pada L.

Uncontrollably Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang