Uncontrollably kiss (24-A)

7.1K 603 22
                                    

3 tahun kemudian....

Sooji memutuskan tetap duduk didalam kelas saat materi dari salah seorang dosennya kelar dan para mahasiswa satu angkatannya meninggalkan kelas tersebut.

Gadis cantik itu terus menghela nafas kasar disusul wajah cemberut yang dibumbuhi sedikit rasa kesal.

"Kau sedang latihan pernafasan?"tanya seorang gadis yang sudah tak asing lagi dalam perjalanan hidupnya (choi jinri).

Sooji menoleh sekilas kemudian kembali pada kegiatan semula. Ia pikir jinri sudah pulang ternyata gadis itu masih betah menunggunya ahhh menunggu sang kekasih lebih tepatnya.

"Aku sedang kesal.

"Apalagi kali ini?"

Sebenarnya jinri sudah bisa menebak jika alasan sooji seperti itu tidak lain dan bukan adalah kim myungsoo. Entah bagaimana~ sejak menjalani hubungan jarak jauh, sooji bukannya tenang tapi malah lebih sering uring-uringan.

"Myungsoo tidak menghubungiku 3 hari ini, menyebalkan!

"Mungkin dia sedang sibuk.

"Itulah masalahnya choi jinri, oppaku dan sinhye juga sulit dihubungi padahal mereka mata-mata"

Sooji semakin kesal mengingat sosok bae jongsuk yang juga mengabaikan telepon & emailnya padahal sejak tinggal diparis setahun yang lalu, oppanya itu tidak pernah absen menghubunginya.

"Jangan berlebihan, aku saja meskipun sehun tdk menghubungiku satu minggu tdk masalah"tanggapan enteng jinri membuat kekesalan sooji semakin naik ke ubun2.

"Kau ini gila atau bagaimana?meskipun sehun tdk menghubungimu setahun, seabad, se-apapun itu lamanya tdk masalah. Kalian kan tinggal diapartemen yang sama!

"Hmmm baiklah, lupakanlah... lanjutkan saja keluhanmu"

"Tadi pagi aku membuka instagramnya, kau tau apa yang kutemukan?"

Jinri menggeleng.

"Dia menggandeng seorang gadis dan membawanya ke butik!"ucap sooji berapi-api.

"Mwo? Dasar kim fu*k myungsoo! Jangan2 itu selingkuhannya yang baru, apa gadis itu lebih cantik, lebih tinggi atau lebih pandai darimu??

"Molla, dia tdk menghadap ke kamera jadi aku tdk melihat bagaimana wajahnya! Awas saja kalau si brengsek itu berani main dibelakangku lagi, akan kupatahkan kaki & tangannya!"

Jinri jadi takut sendiri melihat aura sooji yang sudah lebih menyeramkan dari pembunuh bayaran.

"Apa kau sedang siklus?

Sooji memberi jinri tatapan setajam silet sebelum mengangguk tipis.

"Pantas saja~~"jinri menghembuskan nafas panjang.

"Tapi itu tdk ada hubungannya. Aku memang sedang kesal karna kelakuan sesuka hatinya itu!

"Sudahlah sooji-ah.. kau bisa tua sebelum waktunya kalau terus uring-uringan begini, kalau myungsoo bisa jalan dgn gadis lain kenapa kau tidak?kudengar chanyeol sunbae sudah pulang dari jepang!

"Jinjjayo??"wajah sooji tiba2 berubah menjadi sumringah.

"Eoh, bagaimana kalau kau mengajak sunbae jalan2 & mengirim foto kebersamaan kalian pada myungsoo?aku yakin dia pasti kebakaran jenggot melihatnya!"

Sooji tampak berpikir sejenak sebelum akhirnya tersenyum lebar.

"Kau jenius, sungguh!"

"Aigooo... apa kau baru sadar?

Uncontrollably Kiss [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang