Prilly B'day ~ Fanfic Oneshoot

5.1K 349 21
                                    

Gue mau cerita!!!!

Entah kenapa sekarang gue sedikit ga suka, jengah dan gerah sama Rassya. bukan karena dia sekarang dekat dengan Prilly ya. BUKAN SAMA SEKALI! HATI GUE UDAH LAPANG BANGET KALAU DIA SAMA PRILLY. HANYAA~ Yaa.. 

Pada tahu kan kasus dia komen dikalung? padahal dia ga di tag? what? lo stalker sya? haha.. 

gue ga suka sikap dia yg asal komen seperti itu, gue tahu itu pertanyaan bukan pernyataan tapi dampaknya bisa sangat runyam buat Prilly, cewenya yang bakal dibully. 

Hellow buat semua bilang dia gentle, iya gentle banget ya? haha. oke serius! 

kalau lo mau klarifikasi ya silahkan jika itu bisa menyelesaikan komentar2 sana sini ttg ii. kalo itu kalung dari lo? Trusss? kenapa? lo mau pamer? ga suka kalau orang ngiranya dari ALI?

HELLLOW~ DEMI BIKINI BOTTOM! kalo beneran kalung itu dari lo. yaudah tinggal lo bilang.
"Itu kalung dari Rassya" selesai kan, lo bakal nutup semua mulut2 haters diluar sana. jangan selalu komen hal2 yang "AMBIGU" yang membuat ii selalu dibully. kalau memang mau bongkar? bongkar sekalian! anjurin sekalian semuanya! langsung aja klarifikasi dengan fakta yang ada! selesai kan?

Gue ga ngebandingin dengan Ali. tapi Ali juga sama stalker, mungkin lebih parah stalkernya dari lo. tapi emg dia pernah kayak lo komen2 ga jelas dan memperkeruh suasana gitu? dan See? akhirnya Prilly bilang kalung itu dari Rassya yang menurut gue agak sedikit aneh dengan pernyataan awalnya. Tapi bodohlah ya! gue ga peduli hubungan mereka.

gue fokusnya ke Ali Prilly aja, adem ga panas-panasan,. hahaha

Apapun yang dikatakann org ttg ALI atau PRILLY cukup diamkan saja. harus banyak belajar sabar dari ALI. haha. Dengan siapapun mereka nanti ga akan berpengaruh ke gue karena gue akan tetap APL, karena yg gue suka ALI PRILLY bukan yg lain~ Maaciw :*

btw, sorry lama ga update, hihihi. dan ini telat bgt uploadnya maaf ya. haha

~~~~~~~~~~

Jika memang kita tak berjodoh tak apa,
Karena aku akan mencoba mengubah takdir itu.

~Zizi ~

~~~~~~~~~~~

Ali merebahkan badannya dikasur sekarang pukul 2 dini hari tapi ia baru saja sampai di apartemennya. Ia berbaring tanpa bisa menutup kedua matanya, badannya benar-benar letih dengan semua aktivitasnya sedari kemarin.

"Oi, tidur pak!" suara Baja terdengar dari luar karena pintu kamarnya belum ia tutup. Ali mencoba tak mengubris dan beringsut ke tepi kasurnya menaruh handphonenya dansegera menutup matanya agar segera terlelap.

****

Prilly sejak pukul 00.00 ia sudah mendapat surprise ulang tahunnya. Ya, 15 Oktober merupakan hari ulang tahunnya. Dan kado spesial yang ia dapatkan adalah ia memenangkan PGA, usai dari acara tersebut tentunya ia langsung dibanjiri hadiah dan kado ulang tahun yang membuat ia sangat senang. Tapi sekarang tidak, ia beberapa kali mengotak atik handphonenya menunggu seseorang yang ia tunggu. Mengapa lelaki tersebut belum menghubunginya? Apa ia sudah melupakannya?

"Mama, handphone Prilly ga ada sinyal nih!" seru Prilly kesal padahal ia baru saja diberi kejutakan oleh keluarga kecilnya tersebut.

"Handphone mahal sinyal hilang juga ya," goda Raja melihat muka jutek kakaknya tersebut.

"Papa, Raja gangguin tuh," teriak Prilly memeluk papanya.

"Kenapa lagi sayang?" tanya Papa Prilly mengelus kepala anaknya.

Aliando Prilly - Fanfic Oneshot SS 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang