HAIIII~~
Kali ini update nya cepatkan? Hehe...
Lagi ada momen nya daripada ide nya hilang langsung aku buat. lebih tepatnya aku memang lagi ga ada kerjaan jadinya punya banyak waktu. rada gaje sih.
tapi,moga pada suka sih ya, hehe
buat Ali, please jangan pecicilan! ingat sakit nak... #emakkaligue
~~~~~~~~
Teruslah mengejar tujuanmu, tapi jika kau lelah,
Lihatlah kebelakang pasti akan selalu ada aku di sana~ Zizi ~
~~~~~~~~
Prilly sedang berkaca di dalam mobil, ia terlihat sangat bersemangat. Ia tersenyum dan langsung membuka pintu dan berlari keluar masuk ke gedung, mamanya hanya mampu menggelengkan kepalanya dan mengikuti arah Prilly berlari tadi.
"Pagi semua!" teriak Prilly pada kru di sana yang langsung disapa dengan senang juga oleh yang lain.
"Semangat banget Pril?" tanya Hengky Kurniawan pengarah sekaligus photografer hari ini.
"Iya donk, emang ga boleh!"
"Udah datang semua?" tanya Prilly memandang sekeliling.
"Baru kamu sih, palingan bentar lagi," jawab Hengky sambil mengelap kameranya.
"Pagi" sapa Jefri pada kru, salah satu sahabat Ali tersebut hari ini juga mengikuti photoshot, Prilly tersenyum dan membalas sapaan Jefri.
"Hai, Jef, Apa kabar?" ucap Prilly.
"Ya, baik Pril."
"Kalian promo dari kemarin ya?" tanya Prilly ramah.
"Iya, ribut banget tuh anak dari kemarin mau cepat-cepat hari ini, mana bisa coba," jawab Jefri sambil duduk di sofa yang dekat dengan dirinya.
"Emang ada apaan?" tanya Prilly bingung.
"Yah, mau ketemu lo lah kak!" seru Jefri tersenyum jahil, membuat pipi Prilly merona karena merasa dijahili oleh Jefri.
"Males ngomong sama lo sama aja sama Ali!" seru Prilly kesal dan kemudian pergi untuk segera mulai make up.
***
Prilly sudah selesai make up dan juga akan segera memulai pemotretan tapi sedari tadi orang yang ia tunggu belum muncul batang hidungnya.
Apa dia bangun kesiangan?
Kayaknya ga mungkin kalau kerja biasanya tuh anak on time.
Prilly bermain dengan pikirannya sendiri sambil menatap pintu masuk berharap orang yang ia tunggu datang.
"Yuk, mulai," ucap photografer.
"Tapi bukannya hari ini photoshotnya bareng Ali ya kak?" tanya Prilly bingung.
"Tadi Mama Ali baru ngabarin Pril, Ali kecelakan ga bisa ke sini," ucap photografer tersebut sambil mengambil kameranya.
"Eh, kecelakan, lalu sekarang dia di mana?" tanya Prilly panik, ia seakan merasa jantungnya sempat berhenti sesaat mendengar Ali kecelakan.
"Pril, Ali ga apa-apa sayang," jawab Mama Prilly yang menemani photoshot.
"Kok mama tahu?"
"Iya ini dikabarin Resi, Ali udah pulang ke rumah kok, nanti kita jenguk ya, sekarang kamu konsentrasi sama kerjaan kamu aja," ucap Mama Prilly mencoba menenangkan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando Prilly - Fanfic Oneshot SS 1 (END)
FanfictionSemua berasal dri khayalan dan juga dari baca2an story, maaf klu msalnya ada kesamaan cerita dan sbgainya tpi aku berusaha merubah dengan gaya tulisanku. Ini cuma short story tentang Ali dan Prilly. Tidak berhubung dengan nyata tpi bisa juga nyata...