So.. what's up guys? Apa kabz?
Hai.. makasih buat beberapa yang nge-DM, maaf belum aku jawab dan hanya aku baca aja, senang sekali kalian mau curhat sama aku yang mungkin kadang tanggepinnya biasa tapi kalian tetap balas.. moga seterusnya aku bisa terus berchat ria dengan kalian.. haha
Banyak hal yang terjadi ya? Haha, aku ga bisa bilang apa-apa sih yang tanyain masalah Prilly dengan mba kitty, jujur aku ga ngerti masalah baru yang terjadi karena aku sempat sibuk dan ga sempat baca-baca gosip couple unyuku..
Kemudian juga ada kasus Haviva? Atau siapa itu aku ga ingat haha, itu juga aku ga ngerti-ngerti banget. Dan selama Ali ga ngomongin apapun, aku percaya sama dia.. #halah..
Mungkin akan ada yg bilang aku jomplang atau whatever.. Tapi, sorry to say, aku hanya fans aku ga bisa memaksakan kehendakku ke mereka. Maka dari itu aku menciptakan fantasiku sendiri dengan membuat cerita khayalan mereka agar aku puas dan tidak menyakiti mereka dengan keinginanku.
Buat kalian semua yang mau Ali dan Prilly berjodoh. Cukup doa saja buat mereka. Kalau memang berjodoh pada siapapun mereka pernah bersama, pasti akan balik satu sama lain kok. Kalau memang tidak jodoh, se-maksa apapun kalian sama mereka berdua hasilnya akan sama saja. Hiduplah di dunia nyata, cobalah mengerti keduanya yang punya kehidupan sendiri-sendiri. Sekarang kalau kalian pengen mereka bersama tinggal baca-baca cerita wattpad dulu, banyak kok cerita tentang mereka. Nanti kita tinggal tunggu mereka siap bagiin undangannya.. #eeehhh
Oh! Hampir lupa! Gong Xi Fa Cai buat semua yang ngerayain termasuk aku. Haha #babay
~~~~~~~~~
Aku mencintaimu, biarlah, itu urusanku.
Bagaimana engkau kepadaku, itu urusanmu!
~ Milea 1991 ~
~~~~~~~~~
Ali sedang sibuk duduk dikamar sambil asik mewarnai buku warnanya yang baru saja ia beli lagi. Entah kenapa sekarang ia suka sekali dengan boneka teddy bear, mungkin lebih tepatnya pengaruh Prilly yang menyukai boneka tersebut. Ia berharap dapat mengingat gadis tersebut karena sekarang ia kembali sibuk dan susah untuk menemuinya sampai bulan Februari datang. Ia tak sabar karena banyak projek dirinya dengan Prilly pada bulan tersebut. ia tersenyum sambil mengingat Prilly yang datang pada apartemennya beberapa waktu lalu.
~
"Ali."
"Prilly, lo ngapain di apartemen gue?" tanya Ali yang bangun dari tempat tidurnya. Ia sedang istirahat di rumah karena dirinya yang sedang tak enak badan.
"Kamu sakit kok ga bilang, kenapa aku harus tahu dari sosial media?" gerutu Prilly sambil duduk di tepi kasur.
"Oke, pertanyaan aku selanjutnya kenapa kamu bisa masuk, perasaan ga ada orang di apartemen."
Prilly merengut karena Ali mengalihkan pertanyaannya. "Emang ga ada, aku minta bantuan Baja, aku ga mau tiba-tiba ada headline besar di surat kabar besok, 'Ditemukan Aliando Syarief Yang Digandrungi Gadis Remaja Jatuh Pingsan Terpeleset Karena Terlalu Lemas'."
Ali tertawa kemudian mencoba bangun dari tidurnya, ia memang sedang lemah dan malas untuk keluar dari kasur. "I'm okay, hanya perlu istirahat bentar, kemarin sibuk syuting."
"Fight?" tanya Prilly. "Ya."
"Dasar, udah dibilangin pake stuntman pasti kamu ga dengerin omongan aku kan?
"Biar lebih menghayati peran, Pril, udah ya, aku ga apa-apa, oke?" ucap Ali tersenyum sambil memegang kedua pipi Prilly.
Prilly menghela nafas, tak akan pernah menang melawan Ali soal adegan fight, dia terlalu mencintai dunia itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando Prilly - Fanfic Oneshot SS 1 (END)
FanfictionSemua berasal dri khayalan dan juga dari baca2an story, maaf klu msalnya ada kesamaan cerita dan sbgainya tpi aku berusaha merubah dengan gaya tulisanku. Ini cuma short story tentang Ali dan Prilly. Tidak berhubung dengan nyata tpi bisa juga nyata...