Bioskop ~ Fanfic Oneshot

5.1K 362 27
                                    

Telolet~ Telolet~ haha

What's up the people of the world, broadcasting live from display and you are watching as..... #OOWWW

Aku datang dengan fantasiku yang asal tapi bermakna. #halah.
desember sepertinya bisa menjadi bulan bahagia APL ya, haha. mungkin bulan ini harus diresmikan sebagai bulan APL? 
Lama –lama aku bisa gila kalau lihatin hp senyum-senyum mulu.

Udah gitu aja.. #apasih ga penting.

I'm Zizi, and until next time, stay classy~ #kepengenjadiyoutuber

~~~~~~~~~~

Maukah kau bertahan?
Agar aku memiliki kekuatan.

~ Zizi ~

~~~~~~~~~~

Ali duduk dikursi dan memutar-mutar kursi tersebut dengan bahagia. Verrel menonton Ali sedari tadi dengan perasan was-was. Apakah sahabatnya ini gila setelah bertemu dengan Prilly.

"Oi, oncom!" panggil Verrel sambil melempar kulit kacang yang sedang ia pegang.

"Lo manggil gue?"

"Iyelah, emang ada yang lain lagi selain lo," ucap Verrel kesal menatap sekeliling.

"Oi, mau ke klub ga lo?" tanya Verrel.

"Lo kalau mau ngajak buat dosa, jangan ajak-ajak gue kenapa sih," ucap Ali mendramatisir keadaan.

"Kampret, lo ga mau observasi, gue jedotin lo," ucap Verrel kesal.

"Nope, gue lagi malas, sana sama siapa aja gitu, palingan gue tinggal tanya Bani atau ga Jefri," ucap Ali santai.

"Suek, kemarin aja, lo kejar-kejar gue buat nanya mulu," ucap Verrel kesal.

Ali tersenyum menanggapi kemarahan Verrel. Beberapa waktu lalu ia memang sering bermain ke klub untuk observasi melihat bagaimana kehidupan malam. Ia mengambil projek film baru yang akan tayang 2017 berjudul Millennials. Di sana ia berperan sebagai DJ yang mengharuskan dia menjadi generasi millennials, generasi anak zaman sekarang, semua dipenuhi kehidupan tentang hura-hura dan dunia malam yang benar-benar menggambarkan anak zaman sekarang. Maka dari itu ia sering berjalan-jalan dan mengikuti dunia malam. Setidaknya ia tidak akan kaget membaca script.

"Iya-iya, lagi seneng jangan diganggu kenapa sih," balas Ali akhirnya.

"Li, lo jangan menghianati gue ya, udah susah payah gue nyatuin lo sama Prilly!" tegas Verrel tiba-tiba.

"Apaan dah, emang gue menghianati apaan, lo yang ribet mulu dari kemarin," ucap Ali sambil mengambil makanan di meja makannya.

"Lo udah punya pacar ya?" tanya Verrel membuat Ali tersedak saat memakan makannya.

"Wah, benar nih kayaknya," ucap Verrel.

"Bangke, minum buruan," ucap Ali terbatuk-batuk, Verrel segera mengambil botol minum diatas meja tamu untuk Ali.

"Info dari mana tuh, serampangan banget," ucap Ali asal yang sebenarnya sudah tahu masalah tersebut.

"Sembarangan Li, sembarangan," ucap Verrel kesal.

"Iya, pokoknya itu, dapat info aneh dari mana tuh," ucap Ali sekali ingin tahu.

"Ini, pada ribut komen-komen dilapak gue," ucap Verrel menunjukkan instagramnya. "Sampe ada yang DM gue niat ga tuh?" lanjut Verrel.

"Baru tahu lo, itulah kekuatan fans," ucap Ali santai.

"Jadi?"

"Apaan?"

Aliando Prilly - Fanfic Oneshot SS 1 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang