***
semua peserta sudah mendapatkan team nya masing masing , pak dicky pun segera memberi arahan.
"nah di tangan kalian sudah ada peta yang berbeda beda dan kalian harus mencari bendera yang bapak sama ibu sudah selipkan di salah satu pohon yang tertera di peta tersebut, team yang duluan sampai ke base camp dia yang memenangkan game ini" jelas pak dicky.
"mengerti gak kalian ? toh malah diam diam ajah " tanya bu laras.
"mengerti bu" jawab peserta serempak.
"yauda kalo gitu , permainan di mulai dari sekarang" ucap bu laras.
semua peserta tampak memasuki hutan dengan teamnya masing masing.
--------------
-Team willo-bram-revan-jessie-"kayanya kita ke kanan deh guys " ucap willo menunjukan petanya .
"yauda kita ke arah sana aja" jawab bram di balas anggukan jessie dan revan.
"gue rada khawatir deh jess"
"khawatir ? " Tanya jessie mengernyitkan keningnya.
"sisil sama marissa " ucap willo.
"loe tenang aja , mereka gak bakal kenapa kenapa kok " sahut bram seakan mengerti kekhawatiran willo.
"iyah lagi pula , diego dan veno gak mungkin macem macem sama mereka berdua" sela revan.
willo dan jessie hanya tersenyum mengiyakan , mereka pun melanjutkan perjalanan.
--------------
Team sisil-diego-rissa-veno"omg ! kita sial banget sih sil " bisik marissa , sedangkan sisil hanya fokus terhadap petanya.
"eh cupu , gimana ? arah mana nih ? " tanya diego.
"cupu cupu , seenaknya loe--- "
"marissa " ucap sisil memperingati. "menurut petanya sih kita harus ke arah kanan " jawab sisil.
"yauda kalo gitu , buruan " ucap diego berjalan lebih dulu di susul veno , sisil juga marisa yang masih menggerutu tiada hentinya.
--------------
-skip-"itu pohonnya bukan ? " tanya jessie menunjuk pohon besar di ujung hutan , di ranting pohonnya tersemat bendera kecil.
mereka berempat segera berlari menuju pohon tersebut.
"gimana naiknya ? tinggi banget pohonnya ? " tanya willo menoleh ke arah 3 orang tersebut.
revan tiba tiba berjongkok di depan pohon , willo dan jessie menatap bingung.
"cepet naik" ucap revan menoleh ke jessie.
"siapa ? Gue ? " tanya nya.
"iyalah jess , masa gue kan revan nyuruh loe yang naik" sahut willo
"yakin nih " tanya nya dan mendapat anggukan dari revan.
jessie pun naik ke pundak revan di bantu oleh willo dan bram.
"yes dapat" pekik jessie memegang benderanya dan segera turun dari pundak revan.
"yauda kalo gitu kita langsung cus gih ke basecamp " ucap willo
merekapun segera pergi , tanpa sadar revan menggenggam erat tangan jessie begitupun dengan bram dan willo.
--------------
-skip-
KAMU SEDANG MEMBACA
I GOT YOU [Completed]
Fanfiction[PRIVATE RANDOM] silahkan follow untuk melihat ✌ Bagaimana jika kebencian itu terkikis oleh sebuah rasa yang bahkan mereka abaikan . Akankah mereka mengabaikan faktanya ataukah menerima rasa itu hadir di kehidupan mereka. Bukankah benci dan cint...